Jawaban "Jika Diketahui Dalam Suatu Polling Dalam Suatu Kelas Yang Berjumlah 48 Siswa. Bahwa N(A) = Jumalh Si…"

Belajar mata pelajaran dengan tehnik menjawab contoh tanya jawab ternyata lebih mudah dibandingkan dengan hanya membaca materinya saja. Dengan metoda ini teman-teman akan lebih mudah memahami makna dari materi pelajaran tsb sehingga bisa membantu sobat lebih siap tes.

Kami telah mempunyai 1 kunci jawaban dari jika diketahui dalam suatu polling dalam suatu kelas yang berjumlah 48 siswa. bahwa n(A) = jumalh si…. Monggo pelajari jawabannya lebih lanjut di bawah:

Jika Diketahui Dalam Suatu Polling Dalam Suatu Kelas Yang Berjumlah 48 Siswa. Bahwa N(A) = Jumalh Siswa Yang Memiliki Hobby Basket Adalah 25 Siswa. N(B) = Jumlah Siswa Yang Memiliki Hobby Volleyball Adalah 20 Siswa. Dan N(C) Adalah Jumlah Siswa Yang Tidak Hobby Keduanya (basket Dan Volleyball) Adalah 8 Siswa. Hitunglah Berapa Jumlah Siswa Yang Memiliki Hobby Keduanya (basket Dan Volleyball)

Jawaban: #1:
48-(25-8)-(20-8)-8=11 gemar keduanya

Itulah cara menjawab mengenai “jika diketahui dalam suatu polling dalam suatu kelas yang berjumlah 48 siswa. bahwa n(A) = jumalh si…”, semoga dapat membantu!