Jawaban "Apa Pengaruh Twitter Terhadap NKRI"

Apakah sobat seringkali menggunakan metoda belajar dengan mendapatkan cara menjawabnya di internet? Jika benar, maka anda banyak temannya.

Menurut riset bahwa metoda belajar dengan metoda mencari ulasannya bisa menaikkan hasil ujian pada pelajaran matematika.

By the way, kami telah menyiapkan 2 jawaban dari apa pengaruh twitter terhadap NKRI. Silakan baca kunci jawabannya selanjutnya di bawah:

Apa Pengaruh Twitter Terhadap NKRI

Jawaban: #1:

Jawaban:

pengaruhnya adalah generasi milenial akan memperhatikan twitter saja samapai lupa beraktifitas dan belajar dan juga bisa memuat berita berita hoax dan menyebarkanya dan menjadi fitnah,dan menjadi app terkenal bagi mereka pecinta (kpop pd umumnya) tetapi keuntungan twitter adalah bagi generash milenial itu menjadi tempat ngobrol/chat,melihat berbagai informasi dan solusi,serta melihat artis artis /kpop yg lagi trend.

Jawaban: #2:

Jawaban:

1. Kecenderungan masyarakat Indonesia yang selalu menyebar luaskan berita yang diterimanya tanpa mengecek kebenaran berita tersebut atau membuat berita hoax

2. Anak-anak yang masih dibawah umur yang tdk didampingi ortu bisa sana melihat konten SARA

3. Masyarakat bisa saja mendapat teror

Maaf kalau salah.

Bagaimana? Sudah ketemu jawaban mengenai “apa pengaruh twitter terhadap NKRI” kan? Semoga informasi di atas bisa mempercepat penyelesaian peer sobat.

Pesan Mimin: Setelah usaha, jangan lupa berdoa.