Jawaban "Apa Artinya Argentina?"

Apakah kamu lebih nyaman menggunakan strategi belajar dengan menemukan cara menjawabnya di internet? Jika benar, maka sobat bukan orang satu-satunya.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa pembelajaran dengan strategi mendapatkan cara menjawabnya dapat meningkatkan hasil ujian pada pelajaran matematika.

Oh ya, kami telah mempunyai 1 jawaban tentang apa artinya argentina?. Monggo pelajari cara mengerjakannya selanjutnya di bawah:

Apa Artinya Argentina?

Jawaban: #1:

Penjelasan:

Bangsa Argentina (bahasa Spanyol: Argentinos) adalah warga negara Republik Argentina, atau keturunan mereka di luar negeri. Argentina adalah sebuah masyarakat ragam etnis, yang artinya merupakan rumah dari orang dari beberapa latar belakang etnis yang berbeda. Akibatnya, bangsa Argentina tak hanya menganggap kebangsaan mereka sebagai etnisitas namun sebagai kewarganegaraan dengan berbagai suku bangsa. Disamping penduduk asli, hampir seluruh orang Argentina atau leluhur mereka berimigrasi pada lima abad lampau. Pada kenyataannya, negara-negara di dunia meraih kebanyakan imigran pada sejarah modern, Argentina, dengan 6.6 juta penduduk, mencapai peringkat kedua setelah Amerika Serikat (27 juta), dan mengepalai tujuan imigran lainnya seperti Kanada, Brasil dan Australia.

Smoga mbantu yakk

Itulah cara mengerjakan mengenai pertanyaan di atas yang dapat kami berikan, semoga membantu!

Pesan Mimin: Harap gunakan solusi di atas dengan bijak. Kalau sobat tidak yakin, silahkan gunakan sumber referensi lainnya yang terpercaya.