Jawaban "Pada Abad Ke 11 Islam Sudah Sampai Ke Indonesia Bahkan Disenyalir Telah Menjadi Bagian Dari Masyarak…"

Di samping belajar teori, sobat juga perlu mempelajari soal PR. Berlatih soal akan membantu anak sekolah memperoleh hasil optimal dari proses belajar mengerjakan latihan soalnya. Mengerjakan ulang contoh soal ujian akan membuat kamu memahami pola pengerjaan soal tes termasuk didalamnya proses untuk mendapatkan jawaban dari soal tsb. Melihat pembahasan pertanyaan ketika tidak tahu justru akan membantu mempercepat pemahaman.

Oh ya, kami sudah menyiapkan 1 jawaban tentang Pada abad ke 11 islam sudah sampai ke indonesia bahkan disenyalir telah menjadi bagian dari masyarak…. Monggo lihat kunci jawabannya selanjutnya di bawah ini:

Pada Abad Ke 11 Islam Sudah Sampai Ke Indonesia Bahkan Disenyalir Telah Menjadi Bagian Dari Masyarakat Jawa Saat Itu, Hal Tersebut Bisa Dilihat Dari Peninggalan Batu Nisan Dengan Nama Siti Fatimah Binti Maemun Dan Nisan Nisan Disekitar Lainnya, Di Daerah… *

Jawaban: #1:

Jawaban:

Gresik Jawa timur

Penjelasan:

tepat nya berada di dusun leran desa pesucian kecamatan Manyar kabupaten Gresik Jawa timur

semoga membantu

Itulah cara menyelesaikan mengenai “Pada abad ke 11 islam sudah sampai ke indonesia bahkan disenyalir telah menjadi bagian dari masyarak…” yang dapat kami ulas, semoga dapat bermanfaat!

Silahkan di-bookmark dan infokan ke teman-teman lainnya ya …

Pesan Mimin: Biasakan cek & ricek lagi solusi sebelum menyetorkannya. Semoga betul semua ya ..