Jawaban "Strategi Concentrated Marketing (pasar Terkonsentrasi) Terfokus Dalam Memproduksi… A Dua Produk B…"

Belajar mata pelajaran dengan tehnik menyelesaikan contoh tanya jawab ternyata lebih mudah bila dibandingkan dengan hanya membaca materinya saja. Dengan strategi ini kamu akan lebih mudah mengerti makna dari pelajaran tsb sehingga bisa membantu sobat dalam menghadapi ujian.

Oh ya, kami sudah mempunyai 1 ulasan atas Strategi concentrated marketing (pasar terkonsentrasi) terfokus dalam memproduksi… A Dua produk B…. Tak perlu panjang lebar, langsung saja pelajari kunci jawabannya selanjutnya di bawah ini:

Strategi Concentrated Marketing (pasar Terkonsentrasi) Terfokus Dalam Memproduksi…
A Dua Produk
B Tiga Produk
CLima Produk
D Satu Produk
E Satu Produk​

Jawaban: #1:

Jawaban:

B. Tiga produk

Dengan fokus pada kelompok tertentu, perusahaan yang menggunakan strategi pemasaran model ini berusaha menawarkan produk yang terbaik bagi target pasar mereka. Sehingga spesifikasi image produk yang ditawarkan dapat tertanam pada konsumen yang menjadi target pasarnya. Selain itu pemasaran terkonsentrasi juga lebih menghemat biaya, baik biaya produksi, biaya distribusi maupun biaya promosi. Sebab semuanya hanya fokus pada satu atau dua kelompok konsumen saja.

Contohnya adalah produk Tropicana Slim, gula rendah kalori dan bebas gula ini lebih fokus kepada para konsumen yang ingin menjaga kesehatannya terutama bagi para penderita diabetes.

Bila anda masih memiliki pekerjaan rumah lainnya, silahkan cari juga jawabannya di tempat ini.

Disclaimer: Tiada gading yang tak retak, menggunakan berbagai referensi akan lebih baik.