Jawaban "• Mengapa Setiap Tindakan Pemerintah Terutama Dlm Mengambil Kebijakan Fiscal Selalu Tdk Disukai Oleh…"

Berlatih materi pelajaran dengan cara mengerjakan contoh tanya jawab ternyata lebih efektif dibandingkan dengan hanya membacanya saja. Dengan metoda ini kamu akan lebih mudah paham makna dari materi pelajaran tsb sehingga bisa membantu kamu dalam menghadapi ujian.

Btw, kami sudah menyusun 1 ulasan dari • Mengapa setiap tindakan pemerintah terutama dlm mengambil kebijakan fiscal selalu tdk disukai oleh…. OK, langsung saja pelajari cara menyelesaikannya selanjutnya di bawah:

• Mengapa Setiap Tindakan Pemerintah Terutama Dlm Mengambil Kebijakan Fiscal Selalu Tdk Disukai Oleh Direktorat Pajak Terutama Kebijakan Nya Kontraksi?

Jawaban: #1:

Jawaban:

karena kebijakan fiskal dirancang untuk mengelola serta mengarahkan kondisi perekonomian lewat pengendalian pengeluaran dan penerimaan negara melalui APBN dan Pajak merupakan bagian yang tak terpisahkan pada kebijakan fiskal. Pasalnya, pajak merupakan kontributor terbesar dalam Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN). Selain itu, pajak merupakan instrumen fiskal yang sangat efektif dalam mengarahkan perekonomian.

Gimana? Sudah dapat cara mengerjakan mengenai “• Mengapa setiap tindakan pemerintah terutama dlm mengambil kebijakan fiscal selalu tdk disukai oleh…” kan? Diharapkan solusi di atas bisa mempercepat pengerjaan pekerjaan rumah teman-teman.

Silahkan di-bookmark dan share ke teman-teman lainnya ya …

Pesan Admin: Biasakan cek ulang jawaban sebelum mengirimkannya. Semoga benar semua ya ..