Jawaban "Kebijakan Pemerintah Di Bidang Moneter Dan Fiscal Dalam Mengatasi Inflasi Antara Lain Sebagai Beriku…"

Berlatih pelajaran dengan tehnik mengerjakan contoh pertanyaan ternyata lebih mudah bila dibandingkan dengan hanya membacanya saja. Dengan tehnik ini kita akan lebih cepat paham intisari dari pelajaran tsb sehingga bisa membantu teman-teman dalam menghadapi ujian.

Btw, kami telah menyiapkan 1 cara menjawab mengenai Kebijakan pemerintah di bidang moneter dan fiscal dalam mengatasi inflasi antara lain sebagai beriku…. Monggo lihat jawabannya selanjutnya di bawah ini:

Kebijakan Pemerintah Di Bidang Moneter Dan Fiscal Dalam Mengatasi Inflasi Antara Lain Sebagai Berikut: (1) Menurunkan Pengeluaran Pemerintah (2) Menaikkan Cash Ratio (3) Menaikkan Tingkat Diskonto (4) Menurunkan Tingkat Pajak (5) Menjual Surat Berharga Kebijakan Pemerintah Yang Termasuk Kebijakan Moneter Ditunjukkan Oleh Nomor

Jawaban: #1:

2-3-5

_____________________________

Penjelasan:

Yang termasuk kebijakan moneter,

  • (2) Menaikkan cash ratio
  • (3) Meningkatkan tingkat diskonto
  • (5) Menjual surat berharga

Kebijakan moneter adalah kebijakan sebagai respons untuk menangani inflasi atau kenaikan harga secara terus menerus. Salah satu cara yang dapat diterapkan adalah menaikkan cash ratio, meningkatkan tingkat diskonto atau tingkat suku bunga dan menjual surat berharga.

Silahkan di-bookmark dan share ke teman-teman lainnya ya …

Pesan Admin: Setelah usaha, jangan lupa berdoa.