Jawaban "Apa Yang Di Sebut APEC,OPEK,AFTA"

Apa kamu lebih nyaman memakai strategi belajar dengan mencari ulasannya di google? Bila benar, maka anda bukan satu-satunya.

Penelitian menyebutkan bahwa pembelajaran dengan strategi melihat cara menyelesaikannya dapat memperbaiki hasil tes pada mata pelajaran.

Oh ya, kami telah mempunyai 2 cara menyelesaikan atas apa yang di sebut APEC,OPEK,AFTA. Silakan pelajari jawabannya lebih lanjut disini:

Apa Yang Di Sebut APEC,OPEK,AFTA

Jawaban: #1:
APEC adalah singkatan dari Asia-Pacific Economic Cooperation atau Kerja sama Ekonomi Asia Pasifik, adalah forum ekonomi 21 negara di Lingkar Pasifik yang bertujuan untuk mengukuhkan pertumbuhan ekonomi, dan lain lainnya

OPEK singkatan dari Organization of the Petroleum Exporting Countries; bahasa Indonesia: Organisasi Negara-negara Pengekspor Minyak Bumi) adalah organisasi yang bertujuan menegosiasikan masalah-masalah mengenai produksi, harga dan hak konsesi minyak bumi dengan perusahaan-perusahaan minyak.

AFTA adalah singkatan dari kepanjangan ASEAN Free Trade Area. Organisasi AFTA didirikan pada tahun 1992 di Singapura pada saat berlangsungnya Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ASEAN ke IV. AFTAadalah kesepakatan yang dibentuk oleh negara-negara ASEAN untuk menciptakan suatu zona perdagangan bebas.
Jawaban: #2:
apec=asian pasific ekonomic cooperation
kerja sama asia pasifik, pertama kali dicetuskan oleh mantan perdana mentri australia Bob Hawke.
opec=organization of petroleum exporting countries
didirikan pada tgl 24 sept.1960 di Bagdad (Irak) oleh 5 negara pengekspor minyak
afta=asean fee trade area(organisasi kerjasama regional)
digagas pda waktu KTT ASEAN ke IV di singapura tgl 27-28 1992

Itulah informasi tentang pekerjaan rumah di atas yang bisa kami infokan, semoga bermanfaat!

Silahkan di-bookmark dan share ke teman lainnya ya …

Disclaimer: Tiada gading yang tak retak, menggunakan berbagai referensi akan lebih baik.