Jawaban "1. Apa Yang Dimaksud Novek Terjemahan? 2. Apa Yang Dimaksud Tokoh Protagonis?"

1. Apa Yang Dimaksud Novek Terjemahan? 2. Apa Yang Dimaksud Tokoh Protagonis? termasuk salah satu soal yang bisa kamu temukan jawabannya disini.

Btw, kami telah menyusun 2 kunci jawaban dari 1. Apa yang dimaksud novek terjemahan? 2. Apa yang dimaksud tokoh protagonis?. Silakan baca cara menyelesaikannya selengkapnya di bawah:

1. Apa Yang Dimaksud Novek Terjemahan? 2. Apa Yang Dimaksud Tokoh Protagonis?

Jawaban: #1:
⏩ Novel terjemahan : novel yg disusun dengan cara mengalih bahasakan novel luar negeri menjadi berbahasa Indonesia. Menerjemahkan bukan berarti mengubah isi cerita, yg diubah hanya bahasa asing.

⏩ Dalam literatur, protagonis : tokoh yg melawan antagonis. Protagonis sering merupakan seorang pemeran utama, kadang-kadang seorang jagoan atau hal lainnya yg merupakan konflik dengan antagonis. 
Tokoh Protagonis : tokoh yg mendukung cerita. Biasanya ada satu atau dua figur tokoh protagonis utama dan dibantu tokoh lain yg terlibat dalam cerita. Tokoh Protagonis biasanya berwatak baik, dan menjadi idola pembaca/pendengar.

**semoga membantu! 
Jawaban: #2:
No 2 : Protagonis adalah dalam buku,film,permainan video, ataupun teater. Protagonis biasanya baik dan tidak jahat. Tokoh protagonis merupakan tokoh yang membawa misi kebenaran dan kebaikan untuk menciptakan situasi damai,aman dan sejahtera.

#Maaf klo salah

Nah itulah informasi mengenai PR di atas, semoga membantu!

Kalau sobat masih memiliki soal lainnya, silahkan cari juga cara menyelesaikannya di laman ini. Silahkan di-bookmark dan share ke teman-teman lainnya ya …