Jawaban "Jelaskan Hubungan Antara Runtuhnya Konsti Nopel Dengan Penjelajahan Samudra Dan Penjajahan Nusantara"

Apa anda seringkali diberi soal oleh kampus? Tetapi kamu tidak dapat mengerjakannya? Sebenarnya ada banyak cara untuk mengerjakan PR tsb, termasuk dengan cara belajar kelompok. Selain itu, mendapatkan jawabannya di website online merupakan solusi yang baik saat ini.

Btw, kami sudah mempunyai 1 ulasan tentang jelaskan hubungan antara runtuhnya konsti nopel dengan penjelajahan samudra dan penjajahan nusantara. Monggo lihat kunci jawabannya selengkapnya di bawah:

Jelaskan Hubungan Antara Runtuhnya Konsti Nopel Dengan Penjelajahan Samudra Dan Penjajahan Nusantara

Jawaban: #1:
Konstantinopel merupakan pusat perdagangan internasional bagi bangsa barat. Jd, stlh kota tsb jatuh ke tngan turki usmani, bngsa barat tdk dijinkan masuk ke dlm kota tsb krn bnga barat mayoritas beragama kristen sdgkan turki mayoritas beragama islam. Dn hal inilah yg mendorong bngsa barat menjelajahi samudra utk mencari pusat rempah-rempah

Gimana? Sudah dapat cara menyelesaikan mengenai “jelaskan hubungan antara runtuhnya konsti nopel dengan penjelajahan samudra dan penjajahan nusantara” kan? Semoga jawaban tadi bisa membantu pengerjaan peer anda.

Jangan lupa bookmark dan bagikan ke teman lainnya ya …