Jawaban "Apa Yang Kamu Ketahui Tentang A)AFTA B)OPEK C)GNB D)FAO"

Belajar pelajaran dengan cara menjawab contoh soal ternyata lebih efektif dibandingkan dengan hanya membaca materinya saja. Dengan cara ini teman-teman akan lebih cepat memahami intisari dari pelajaran tsb sehingga bisa membantu kita lebih siap tes.

Oh ya, kami sudah mempunyai 1 cara menjawab dari Apa yang kamu ketahui tentang A)AFTA B)OPEK C)GNB D)FAO. Silakan pelajari cara menyelesaikannya selengkapnya di bawah ini:

Apa Yang Kamu Ketahui Tentang
A)AFTA
B)OPEK
C)GNB
D)FAO

Jawaban: #1:
AFTA adalah kesepakatan yang dibentuk oleh negara-negara ASEAN untuk menciptakan suatu zona perdagangan bebas.

OPEC adalah organisasi yang bertujuan menegosiasikan masalah-masalah mengenai produksi, harga dan hak konsesi minyak bumi dengan perusahaan-perusahaan minyak.

GNB adalah suatu organisasi internasional yang terdiri dari lebih dari 100 negara-negara yang tidak menganggap dirinya beraliansi dengan atau terhadap blok kekuatan besar apapun.

FAO adalah salah satu organisasi yang berada di bawah Persatuan Bangsa-Bangsa (PBB) yang berkewenangan mengurus berbagai hal yang berhubungan dengan pangan di dunia dan hasil-hasil pertanian.

Itulah cara menyelesaikan mengenai “Apa yang kamu ketahui tentang A)AFTA B)OPEK C)GNB D)FAO” yang dapat kami ulas, semoga dapat membantu!

Catatan: Tiada gading yang tak retak, menggunakan berbagai referensi akan lebih baik.