Jawaban "Which Of The Following Is The Best Example Of An Imperative Sentence? A. Please Don't Take The Train…"

Tahukah teman-teman, ternyata mencari cara menjawab pekerjaan rumah dengan memakai website online adalah pilihan efektif yang perlu sobat coba?.

Menurut penelitian bahwa cara belajar dengan metoda mendapatkan cara menyelesaikannya bisa meningkatkan hasil ujian pada mata pelajaran.

Kami telah mempunyai 2 cara menjawab tentang which of the following is the best example of an imperative sentence? a. Please don’t take the train…. Tak perlu panjang lebar, langsung saja lihat kunci jawabannya selengkapnya disini:

Which Of The Following Is The Best Example Of An Imperative Sentence?
a. Please Don’t Take The Train Tonight
b. I Have To Take The Train Tonight
c. The Train Will Arrive Tonight
d. Takes The Train Tonight​

Jawaban: #1:

a please don’t take the train tonight

Jawaban: #2:

Jawaban:

A. Please don’t take the train tonight

Penjelasan:

A. Tolong Jangan Naik kereta Malam Ini

Imperative sentence, yang dalam bahasa Indonesia berarti kalimat perintah, merupakan bentuk kalimat yang digunakan untuk memberikan perintah (command), peringatan (warning), instruksi (instruction), nasihat (advice), juga permintaan (request).

Ciri umum dari imperative sentence yang tertulis adalah ada akhiran berupa exclamation mark “!”, atau mengandung kata “please”. Namun, imperative sentence juga bisa saja tidak mengandung keduanya. Pada dasarnya, imperative sentence tidak akan ditemukan subyek kalimat, sebab subyek “you” sebagai penerima perintah sudah tersirat di dalamnya.

Itulah cara mengerjakan mengenai “which of the following is the best example of an imperative sentence? a. Please don’t take the train…” yang bisa kami ulas, semoga membantu!

Pesan Mimin: Setelah usaha, jangan lupa berdoa.