Jawaban "Apa Yang Dimaksud Big Group, Small Group, Occupational Group, Voluntary Group, Pressure Group Dan In…"

Apa anda seringkali diberi pekerjaan rumah sama sekolah? Tetapi teman-teman tidak bisa menyelesaikannya? Sebenarnya ada beberapa strategi untuk mengerjakan pekerjaan rumah tsb, salah satunya adalah dengan cara bertanya pada orang tua. Di samping itu, mendapatkan cara menyelesaikannya di internet bisa saja jadi solusi yang baik saat ini.

By the way, kami sudah memiliki 1 kunci jawaban dari apa yang dimaksud big group, small group, occupational group, voluntary group, pressure group dan in…. Tak perlu panjang lebar, langsung saja lihat jawabannya lebih lanjut di bawah ini:

Apa Yang Dimaksud Big Group, Small Group, Occupational Group, Voluntary Group, Pressure Group Dan Interest Group​

Jawaban: #1:

Penjelasan:

1. Big group adalah kelompok yang memiliki jumlah anggota relatif besar dan biasanya terbentuk dari beberapa kelompok kecil yang masing-masing kelompok menangani tugas tertentu.

2. small group adalah suatu kelompok yang secara teoretis terdiri dari paling sedikit dua orang, di mana orang-orang saling berhubungan untuk memenuhi tujuan-tujuan tertentu dan yang menganggap hubungan itu sendiri penting baginya.

3. Occupational group adalah kelompok yang terdiri dari orang-orang yang melakukan pekerjaan sejenis. Kelompok-kelompok jenis ini memiliki peran yang sangat besar dalam mengarahkan kepribadian seseorang, terlebih pada anggota yang bergabung di dalamnya.

4. Voluntary group adalah kelompok orang yang memiliki kepentingan yang sama, namun tidak mendapatkan atensi dari masyarakat. Melalui kelompok ini diharapkan akan dapat memenuhi kepentingan anggotanya secara individual tanpa mengganggu kepentingan masyarakat secara umum.

5. Pressure group adalah kelompok yang mewakili sebuah kepentingan atau persoalan-persoalan tertentu untuk mencapai tujuan dengan memberikan tekanan pada pemerintah

6. Interest group adalah sekelompok orang yang bertindak bersuara untuk mendapatkan tujuan yang tidak dapat dijangkai oleh seorang individu dalam konteks masyarakat yang kompleks.

Semoga Membantu…

Itulah informasi mengenai “apa yang dimaksud big group, small group, occupational group, voluntary group, pressure group dan in…”, semoga dapat membantu!

Jangan lupa bookmark dan share ke sobat lainnya ya …

Disclaimer: Gunakan jawaban di atas dengan bijak. Jika sobat tidak yakin, cobalah untuk mencari sumber referensi lainnya yang terpercaya.