Jawaban "Ketika Yosua Memperingatkan Bangsa Israel Akan Menentukan Pilihan Mereka Untuk Menyembah Kepada Alla…"

Selain memahami teori, teman-teman juga perlu berlatih soal tes. Mempelajari soal ujian akan membantu anak mendapatkan hasil optimal dari proses belajar mengerjakan latihan soalnya. Mengerjakan ulang contoh soal tes akan membuat kamu memahami pola penyelesaian soal ujian termasuk proses untuk mendapatkan solusi dari pertanyaan tsb. Melihat pembahasan pertanyaan ketika terlupa akan membantu mempercepat pemahaman.

Btw, kami sudah memiliki 1 ulasan mengenai Ketika yosua memperingatkan bangsa Israel akan menentukan pilihan mereka untuk menyembah kepada Alla…. Silakan pelajari kunci jawabannya selanjutnya di bawah:

Ketika Yosua Memperingatkan Bangsa Israel Akan Menentukan Pilihan Mereka Untuk Menyembah Kepada Allah Atau Menyembah Kepada Allah Yang Lain Seperti Orang Amori Yosua Terlibat Menentukan Pilihannya Yaitu Dengan Berkata Tetapi Aku Dan Seisi Rumahku Kami Akan Beribadah Kepada Tuhan Firman Tuhan Tertulis Dalam Kitab A.Yosua 24:15a
b.Ulangan 30:19
c.Yosua24:15b
d.Ulangan 30:20

Jawaban: #1:

Jawaban:

jawabannya adalah

C) YOSUA 24 : 15 B

Penjelasan:

semoga bermanfaat dan maaf kalau salah

Nah itulah cara mengerjakan tentang peer di atas yang bisa kami infokan, semoga membantu!

Jangan lupa bookmark dan infokan ke teman-teman lainnya ya …

Catatan: Gunakan solusi di atas dengan bijak. Bila kamu belum yakin, silahkan gunakan sumber referensi lainnya yang lebih terpercaya.