Jawaban "Apa Isi Dari Text Tanjung Puting National Park"

Selain memahami teori, sobat juga butuh berlatih soal peer. Berlatih soal PR akan membantu anak didik memperoleh hasil baik dari proses belajar mengerjakan latihan soalnya. Menyelesaikan ulang contoh soal PR akan membuat kamu paham pola pengerjaan soal tes termasuk didalamnya proses untuk mendapatkan jawaban dari soal tsb. Melihat pembahasan soal saat tidak tahu akan membantu mendapatkan pemahaman.

Kami telah menyiapkan 1 cara menjawab tentang apa isi dari text tanjung puting national park. Monggo pelajari jawabannya lebih lanjut di bawah ini:

Apa Isi Dari Text Tanjung Puting National Park

Jawaban: #1:

artinya

Salah satu tujuan ekowisata internasional yang terkenal di Indonesia adalah Taman Nasional Tanjung Puting di barat daya Semenanjung Kalimantan Tengah. Taman Nasional Tanjung Puting menawarkan pengalaman mengesankan kepada pengunjung.

meskipun disebut taman, tapi taman ini tidak seperti taman yang biasa anda lihat di kota mu, ini adalah hutan! Ini adalah hutan yang nyata, yang merupakan rumah bagi hewan yang paling luar biasa di dunia: orang utan dan monyet bekantan! bekantan jantan yang menarik karena mereka memiliki moncong yang sangat besar. Jadi, bayangkan diri anda berada di hutan dan bertemu hewan-hewan khusus di habitat asli mereka. Apa yang akan anda lakukan ketika bertemu dengan mereka?

Untuk melihat orang utan kita harus pergi ke Camp Leakey. Camp Leakey terletak di jantung Taman Nasional Tanjung Puting. Ini adalah tempat rehabilitasi untuk orang utan yang pernah ditawan dan juga sebagai cagar. Kamp ini didirikan oleh Birute Galdikas, seorang ilmuwan penting yang telah mempelajari orang utan sejak tahun 1971.

Untuk mencapai tempat ini, kita harus menggunakan perahu menyusuri Sungai Sekonyer. Perahu ini populer disebut perahu klotok yang merupakan perahu yang dapat menampung empat orang. Perjalanan dengan perahu ke Camp Leaky memakan waktu tiga hari dan dua malam.

Selama perjalanan dengan perahu menawarkan pengalaman yang tak terlupakan. Anda tidur, memasak, dan makan didalam klotok, siang dan malam selama perjalanan Anda ke dalam hutan. Di siang hari, di jalan ke Camp Leaky, Anda dapat melihat pohon-pohon yang penuh dengan bekantan. Pada malam hari, Anda dapat menikmati langit cerah dan bintang-bintang luar biasa terang sebagai satu-satunya lampu malam hari.

Bila kamu masih punya PR lainnya, silahkan temukan juga cara menjawabnya di situs ini.

Silahkan di-bookmark dan bagikan ke teman-teman lainnya ya …

Disclaimer: Tiada gading yang tak retak, menggunakan berbagai referensi akan lebih baik.