Jawaban "Perbedaan Dan Persamaan Dari, Google+,google Hangouts"

Belajar pelajaran dengan tehnik menjawab contoh tanya jawab ternyata lebih efektif dibandingkan dengan hanya membacanya saja. Dengan metoda ini teman-teman akan lebih mudah menangkap intisari dari mata pelajaran tsb sehingga dapat membantu kita dalam menghadapi ujian.

Btw, kami sudah menyiapkan 1 jawaban mengenai perbedaan dan persamaan dari, google+,google hangouts. Okay, langsung saja lihat cara mengerjakannya lebih lanjut di bawah:

Perbedaan Dan Persamaan Dari, Google+,google Hangouts

Jawaban: #1:
Google Plus (+) adalah Layanan google untuk sosial media kurang lebih sama seperti facebook. dioperasikan oleh Google Inc. g+ diluncurkan pada 28 Juni 2011 dengan sistem undangan untuk diuji coba. g+ mengintegrasikan layanan sosial seperti Google Profile dan Google Buzz, dan memperkenalkan layanan baru seperti Circles, Hangouts, Sparks, and Huddles, dan google plus adalah penerus dari produk Google Buzz

Google+ mempunyai juga berbagai aplikasi desktop dan aplikasi ponsel, tetapi hanya pada Android dan sistem operasi iOS.

sedangkan

Google Hangouts: Layanan Google yang berfungsi sebagai media komunikasi seperti video conference, video call dll
kesimpulannya bisa dibilang : aplikasi yang dibuat oleh perusahaan untuk mempermudah komunikasi melalui chat ataupun video call.
dan google hangouts merupakan bagian dari layanan google plus
persamaanya :

– sama sama produk dari Google

– sama sama juga untuk komunikasi

maaf itu yang aku tau tentang google plus dan google hangout, maaf bila ada yang salah.

Nah itulah jawaban tentang “perbedaan dan persamaan dari, google+,google hangouts” yang dapat kami berikan, semoga dapat membantu!