Jawaban "Sebuah Penampungan Air Mempunyai Volume 500 L . Air Di Dalam Penampungan Itu Digunakan Untuk Mengisi…"

Apakah teman-teman sudah tahu, ternyata mendapatkan kunci jawaban pertanyaan dengan menggunakan google adalah solusi cepat yang harus sobat coba?. Kalau tidak tahu, sebaiknya teman-teman cobain gih!

Berdasarkan riset bahwa pembelajaran dengan trik mencari cara menjawabnya dapat menaikkan nilai pada pelajaran matematika.

Btw, kami sudah memiliki 2 kunci jawaban mengenai sebuah penampungan air mempunyai volume 500 l . air di dalam penampungan itu digunakan untuk mengisi…. Silakan pelajari cara mengerjakannya selengkapnya disini:

Sebuah Penampungan Air Mempunyai Volume 500 L . Air Di Dalam Penampungan Itu Digunakan Untuk Mengisi Back Mandi Selama 10 Men It.Dalam Waktu Terse But Persediaan Air Di Dalm Penampungan Tinggal 200 .Berapa Liter/detik Debit Air Yg Turin Dari Penampungan??

Jawaban: #1:
V balok: V1- V2 = 500 liter-200 liter= 2300 liter
waktu: 10 menit
debit: 300 liter = 300 liter = 0,5 liter/detik
_________ _________
10 menit 600 detik
Jawaban: #2:
material bentuk gimana

Nah itulah informasi mengenai “sebuah penampungan air mempunyai volume 500 l . air di dalam penampungan itu digunakan untuk mengisi…”, semoga bermanfaat!

Catatan: Harap gunakan jawaban di atas dengan bijak. Kalau kamu belum yakin, cobalah untuk mencari sumber referensi lainnya yang lebih terpercaya.