Jawaban "Bacalah Kedu Pantun Dan Gurindam Berikut Pantun 1 Tuan Putri Belajar Menari, Tari Di Ajar Oleh Pak H…"

Apa sobat sering diberi pekerjaan rumah oleh sekolah? Tetapi kamu tidak dapat mengerjakannya? Sebenarnya ada banyak metoda untuk mengerjakan peer tsb, salah satunya adalah dengan cara bertanya pada kakak kelas. Di samping itu, mencari kunci jawabannya di website online bisa saja jadi trik yang baik saat ini.

Kami sudah mempunyai 1 cara menyelesaikan dari Bacalah kedu pantun Dan gurindam berikut Pantun 1 Tuan Putri belajar menari, Tari Di ajar oleh Pak H…. Silakan lihat cara menyelesaikannya selanjutnya disini:

Bacalah Kedu Pantun Dan Gurindam Berikut Pantun 1 Tuan Putri Belajar Menari, Tari Di Ajar Oleh Pak Harun. Kalau Saudara Bijak Bestari, Apa Yang Naik Yak Pernah Turin Pantun II Kalau Tuan Bawa Keladi, Bawakan Juga Sipucuk Rebung. Kalau Tuan Baik Budi, Binatang Apa Tandunk Di Hidung. Perbandingan Yang Sesuai Dengan Kedua Pantun Tersebut Adalah…..

Jawaban: #1:

Penjelasan:

Gw susun dulu ya bro, susah membaca pantun klw gk disusun (Menurut gw)

Pantun 1

Tuan putri belajar menari,

Tari diajar oleh Pak Harun.

Kalau saudara bijak bestari,

Apa yang naik tak pernah turun?

Pantun 2

Kalau tuan bawa keladi,

Bawakan juga sepucuk rebung.

Kalau tuan baik budi,

Binatang apa yang tanduk di hidung?

Perbandingan kedua pantun:

Pantun tersebut sama-sama pantun teka-teki (jenaka).

Bahkan, persamaan lain juga terdapat dalam baris ketiga, seperti menantang si pembaca / pendengar pantun, karena terdapat kata “kalau.”

Nah itulah jawaban mengenai peer di atas yang bisa kami infokan, semoga dapat bermanfaat!

Catatan: Gunakan jawaban di atas dengan bijak. Bila kamu belum yakin, cobalah untuk mencari sumber referensi lainnya yang terpercaya.