Jawaban "Jelaskan Apa Itu Spanish Inquisition, Dan Apa Alasan Mereka Dibenci.​"

Tahukah teman-teman, kalau menemukan kunci jawaban soal dengan menggunakan internet adalah cara jitu yang perlu teman-teman coba?.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa pembelajaran dengan trik mendapatkan ulasannya bisa meningkatkan hasil ujian pada pelajaran matematika.

Oh ya, kami sudah mempunyai 1 kunci jawaban tentang Jelaskan apa itu Spanish Inquisition, dan apa alasan mereka dibenci.​. Okay, langsung saja lihat cara mengerjakannya selanjutnya di bawah:

Jelaskan Apa Itu Spanish Inquisition, Dan Apa Alasan Mereka Dibenci.​

Jawaban: #1:
Spanish inquisition adalah institusi pengadilan gereja yang didirikan oleh pasangan Monarki Katolik Raja Ferdinand II dari Aragon dan Ratu Isabella dari Kastilia, yang bertujuan untuk memelihara ortodoksi Katolik di Spanyol, dan mengadili perkara-perkara aliran sesat pasca Reconquista (penaklukan Iberia oleh kerajaan Kristen dari Muslim Moor). Pada awalnya, Spanyol setelah Reconquista merupakan masyarakat beragama yang relatif damai, tetapi selanjutnya terjadi kekerasan anti-Islam dan anti-Yahudi, sehingga banyak umat Islam dan Yahudi terpaksa pindah agama menjadi Katolik atau melarikan diri.

Itulah jawaban mengenai soal di atas, semoga dapat bermanfaat!

Bila sobat memiliki tugas lainnya, silahkan cari juga cara menjawabnya di web ini.

Disclaimer: Setelah usaha, jangan lupa berdoa.