Jawaban "Penyebab Didirikannya Statuta Roma"

Apa teman-teman termasuk orang yang menggunakan strategi belajar dengan mencari cara mengerjakannya di website? Jika benar, maka anda banyak temannya.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa metoda belajar dengan cara menemukan jawabannya bisa menaikkan nilai pada mata pelajaran.

Btw, kami sudah memiliki 1 cara menjawab atas Penyebab didirikannya statuta roma. Monggo lihat jawabannya selengkapnya di bawah ini:

Penyebab Didirikannya Statuta Roma

Jawaban: #1:
kalau nggk nyambung. maaf hanya kemapuan sya bgini.

Statuta Roma atau Roma statute of the international criminal court adalah suatu persetujuan yang disepakati pada tanggal 17 Juli Tahun 1998 oleh United Nations Diplomatics Confrence of Plenipotentiaries on Establishment of an International Criminal Court  untuk membentuk International Criminal Court (ICC) atau pengadilan pidana Internasional. sebanyak 120 negara mengesahkan Statuta itu dan menisyaratkan terbentuknya ICC. Sampai tanggal 14 Maret 2008, sebanyak 106 negara telah meratifikasi statuta ini.  

ICC adalah suatu lembaga independen internasional yang bertujuan untuk melakukan penyelesaian dan mengadili pelaku kejahatan berat seperti genosida,kejahatan perang, kejahatan manusia, dan kejahatan agresi.

Gimana? Sudah dapat jawaban mengenai “Penyebab didirikannya statuta roma” kan? Diharapkan jawaban di atas dapat mempercepat pengerjaan pertanyaan kamu.

Bila anda masih memiliki PR lainnya, silahkan lihat juga cara menjawabnya di website ini. Jangan lupa bookmark dan share ke sobat lainnya ya …

NB: Harap gunakan solusi di atas dengan bijak. Bila anda tidak yakin, silahkan gunakan sumber referensi lainnya yang lebih terpercaya.