Jawaban "Julius Caesar Mengirimkan Berita Kilat Yang Memuat Veni,vidi,vici. Maksudnya Untuk"

Selain paham teori, anda juga perlu mempelajari soal ujian. Latihan soal peer akan membantu kamu mendapatkan hasil optimal dari proses belajar menyelesaikan latihan soalnya. Mengerjakan ulang contoh soal peer akan membuat anda paham pola penyelesaian soal peer termasuk didalamnya proses untuk mendapatkan jawaban dari soal tsb. Mengetahui pembahasan pertanyaan saat lupa justru akan membantu dalam pemahaman.

By the way, kami sudah menyiapkan 1 cara menyelesaikan dari Julius caesar mengirimkan berita kilat yang memuat veni,vidi,vici. maksudnya untuk. Monggo baca kunci jawabannya selanjutnya di bawah ini:

Julius Caesar Mengirimkan Berita Kilat Yang Memuat Veni,vidi,vici. Maksudnya Untuk

Jawaban: #1:
Veni, vidi, vici (Classical Latin: [ˈweːniː ˈwiːdiː ˈwiːkiː]; Ecclesiastical Latin: [ˈvɛni ˈvidi ˈvitʃi]; “Saya datang, saya melihat, saya telah menaklukkan”) adalah kalimat bahasa Latin yang terkenal, berasal dari Julius Caesar, jenderal dan konsul Romawi pada tahun 47 SM.
Julius Caesar menggunakan kalimat ini dalam pesannya kepada senat Romawi menggambarkan kemenangannya atas Pharnaces II dari Pontus dalam pertempuran Zela.

Bagaimana? Sudah dapat cara mengerjakannya kan? Diharapkan solusi tadi dapat mempercepat pengerjaan PR kamu.

Silahkan di-bookmark dan infokan ke teman-teman lainnya ya …

Pesan Admin: Setelah usaha, jangan lupa berdoa.