Jawaban "Selesai Membantu Ibu Berbelanja Di Warung Bu Sulis, Ayubermain Ke Rumah Misa. Ketika Berjalan Menuju…"

Lagi mencari cara mengerjakan tentang Selesai membantu ibu berbelanja di warung bu sulis, ayubermain ke rumah misa. Ketika berjalan menuju…? Bila iya, teman-teman telah ada di website yang benar.

By the way, kami sudah menyusun 1 cara mengerjakan tentang Selesai membantu ibu berbelanja di warung bu sulis, ayubermain ke rumah misa. Ketika berjalan menuju…. Tak perlu basa basi, langsung saja pelajari cara menyelesaikannya lebih lanjut di bawah ini:

Selesai Membantu Ibu Berbelanja Di Warung Bu Sulis, Ayubermain Ke Rumah Misa. Ketika Berjalan Menuju Rumah Misa, Ayu Melihat Banyak Ranting Pohon Berceceran Menutupi Jalan Sehingga Sulit Untuk Dilewati, Kemudiania Pun Bergegas Membersihkannya Tak Selang Beberapa Lama Reva Pun Datang Menghampiri Ayu. Apa Yang Diteladani Ayu

Jawaban: #1:

Jawaban:

Yang dapat kita ambil dari kisah Ayu adalah kebaikannya dalam berbuat baik kepada sesama,juga membuat jalan yang dilalui menjadi bersih. Jadi kita harus mempunyai sifat yang dimiliki oleh Ayu.

Apabila ada kesalahan dalam penulisan juga jawabannya,mohon maaf yang sebesar-besarnya.Tinggalkan komentar dibawah ini juga like bila jawaban ini memuaskan,dan jadikan jawaban ini bintang lima

Bila kamu masih mempunyai tugas lainnya, silahkan temukan juga cara mengerjakannya di laman ini.

Silahkan di-bookmark dan share ke teman-teman lainnya ya …

NB: Tiada gading yang tak retak, menggunakan berbagai referensi akan lebih baik.