Jawaban "Read The Following Text Carefully. Then, List Four Facts Based On The Text.( Tulis 4 Fakta Berdasark…"

Lagi cari ulasan tentang Read the following text carefully. Then, list four facts based on the text.( tulis 4 fakta berdasark…? Bila iya, anda sudah ada di tempat yang tepat.

By the way, kami telah mempunyai 1 cara menjawab atas Read the following text carefully. Then, list four facts based on the text.( tulis 4 fakta berdasark…. Tak perlu basa basi, langsung saja baca cara mengerjakannya selengkapnya di bawah ini:

Read The Following Text Carefully. Then, List Four Facts Based On The Text.( Tulis 4 Fakta Berdasarkan Teks Nya)

Dear Henry,

Am Very Pleased To Know That You Have Got A Promotion As The Senior Sales Manager In Your Company. I Would Like To Extend My Heartiest Compliments To You On Your Success. Your Hard Work And Dedication Have Proved That You Truly Deserve This Promotion. I Remember That When We Were In College, You Used To Utilize Every Single Minute In Completing The Projects Rather Than Hanging Around At The Canteen With Us. I Am Really Feeling Happy For You.

Please Convey My Regards To Your Family Members As Well On Your Promotion. I Wish You All The Best, And I Am Sure That You Will Touch Greater Heights Of Success

Yours Truly Robert Fernandez

Jawaban: #1:

terjemahan

Henry terkasih,

Saya sangat senang mengetahui bahwa Anda telah mendapatkan promosi sebagai Manajer Penjualan Senior di perusahaan Anda. Saya ingin menyampaikan pujian yang paling tulus kepada Anda atas kesuksesan Anda. Kerja keras dan dedikasi Anda telah membuktikan bahwa Anda memang pantas mendapatkan promosi ini. Saya ingat ketika kami masih kuliah, Anda biasanya memanfaatkan setiap menit dalam menyelesaikan proyek daripada berkeliaran di kantin bersama kami. Saya sangat senang untuk Anda.

Tolong sampaikan salam saya untuk anggota keluarga Anda juga atas promosi Anda. Saya berharap yang terbaik untuk Anda, dan saya yakin Anda akan menyentuh kesuksesan yang lebih tinggi

Hormat saya Robert Fernandezpp

Penjelasan:

ini terjemahan nya yak

Gimana? Sudah ketemu cara menjawabnya kan? Diharapkan solusi di atas bisa mempercepat penyelesaian pekerjaan rumah sobat.