Jawaban "Siswi SMAN Terpilih Duta Remaja Mutia Prawitasari, Siswi SMAN 3 Kota Bogor, Terpilih Sebagai Duta Re…"

Lagi mencari ulasan tentang Siswi SMAN Terpilih Duta Remaja Mutia Prawitasari, siswi SMAN 3 Kota Bogor, terpilih sebagai Duta Re…? Kalau benar, kamu telah ada di laman yang benar.

Oh ya, kami telah mempunyai 1 cara menyelesaikan atas Siswi SMAN Terpilih Duta Remaja Mutia Prawitasari, siswi SMAN 3 Kota Bogor, terpilih sebagai Duta Re…. Monggo lihat cara mengerjakannya selengkapnya disini:

Siswi SMAN Terpilih Duta Remaja
Mutia Prawitasari, Siswi SMAN 3 Kota Bogor, Terpilih Sebagai Duta Remaja Antinarkoba Pada Puncak Acara Roadshow Antinarkoba Yang Digelar Di IPB International Convention Center, Kota Bogor, Sabtu (10-11). Mutia Berhasil Menyisihkan Sembilan Finalis Lain Yang Merupakan Duta Antinarkoba Hasil Seleksi Program Roadshow Antinarkoba Bertajuk Gue Mau Hidup Di 10 Sekolah Di Kota Bogor, Selama Empat Bulan Sejak Tanggal 23 Mei-28 Agustus 2007.

Tabita Christina, Siswi SMP Budi Mulya Kota Bogor, Sebagai Juara Kedua Dan Devina Ariandini, Siswi SMP Regina Pacis Kota Bogor, Sebagai Juara Ketiga. Sementara Itu, Kelompok Kangen Fans Dari SMAN 1 Kota Bogor Sebagai Juara Pertama 10 Minutes Challenge. Sedangkan Cosmo Dancer Dari SMA 3 Kota Bogor Dan Crazzy Stuff Dari SMAN 4 Kota Bogor, Sebagai Juara Kedua Dan Ketiga.

Roadshow Antinarkoba Yang Digelar Media Indonesia (grup Lampung Post) Bersama Yayasan Cinta Anak Bangsa (YPAC) Ini Merupakan Salah Satu Rangkaian Kegiatan Roadshow Antinarkoba Bertema Gue Mau Hidup Yang Didukung Badan Narkotika Nasional (BNN), Badan Narkotika Kota (BNK) Bogor, L-Men, Nokia, Telkomsel, HP, PT Telkom, PT Bulog, Dan PLN. “Program Roadshow Antinarkoba Bagus Dan Sangat Penting Karena Dari
1,5% Penduduk Indonesia Pernah Menggunakan Narkoba. Sekitar 30%-nya Adalah Para Siswa SD, SMP, SMA, Dan Mahasiswa,” Ujar Sekretaris BNN Irjen Pol. Sri Soegiarto.

Sementara Itu, Direktur Pemberitaan Media Indonesia Saur Hutabarat Mengatakan Seorang Duta Narkoba Lebih Penting Daripada Seorang Duta Besar. “Seorang Duta Besar Butuh Tiga Jas, Sedangkan Duta Antinarkoba Harus Memiliki Beberapa Unsur Positif, Yaitu Positive Thinking, Positive Feeling, Dan Positive Loving Yang Semuanya Tergabung Dalam Positive Power,” Ujar Saur. Selain Itu, Tidak Kurang Dari 750 Siswa Berikut Puluhan Guru Pendamping Dari 10 Sekolah Di Kota Bogor Memadati Ruangan IPB International Convention Center Membacakan Ikrar Selamatkan Negara Dari Narkoba.

Ikrar Yang Dipandu Relawan Amika Aspar (motivator Antinarkoba) Menyatakan Siap Menyelamatkan Negara Dari Narkoba, Mengulurkan Tangan Menyelamatkan Sesama Dan Masa Depan Bangsa, Dan Bangkit Melawan Ketidakberdayaan Demi Membuktikan Keberanian.

Tentukan Masalah Utama Tiap Paragrafnya!

Jawaban: #1:
paragraf 1 
Siswi SMAN yg terpilih Duta Remaja
 maaf kalo salah

Bila anda memiliki tugas lainnya, silahkan lihat juga cara menjawabnya di tempat ini.