Jawaban "Informasi Tentang Cakra Birawa, Letkol Untung, Ade Irma Suryani, Dan Alan Pope Dalam Hubungannya Den…"

Lagi cari kunci jawaban tentang Informasi tentang cakra birawa, letkol untung, Ade irma suryani, dan Alan pope dalam hubungannya den…? Bila iya, anda sudah berada di web yang tepat.

Kami telah menyiapkan 1 jawaban atas Informasi tentang cakra birawa, letkol untung, Ade irma suryani, dan Alan pope dalam hubungannya den…. Tak perlu basa basi, langsung saja pelajari cara menjawabnya selanjutnya di bawah ini:

Informasi Tentang Cakra Birawa, Letkol Untung, Ade Irma Suryani, Dan Alan Pope Dalam Hubungannya Dengan Pemberontakan Di Indonesia? Jelaskan

Jawaban: #1:
ada
letkol Untung adalah seorang perwira dari pasukan Cakra Birawa, yaitu pasukan khusus pengawal presiden pada masanya (now : PASPAMPRES), dia adalah salah satu otak dari pemberontakan PKI yang mengincar 7 jenderal dan membunuh Ade Irma Suryani sebagai keluarga dari Jendral A.H. Nasution satu2nya Jenderal selamat dari pemberontakan PKI.

sedangkan Alan Pope adalah tentara sewaan yang digerakan CIA (Central Intelligence Agency) untuk mengacau Pasifik. dia muncul ketika pergolakan PERMESTA

Gimana? Sudah dapat cara menjawabnya kan? Semoga informasi tadi bisa membantu pengerjaan pekerjaan rumah teman-teman.

Jangan lupa bookmark dan share ke teman lainnya ya …

Pesan Mimin: Setelah usaha, jangan lupa berdoa.