Jawaban "Perusahaan Pizzamilenia Menjual Dua Jenis Pizza Yaitu Pizza A Dan Pizza B Dengan Ketebalan Yang Sama…"

Perusahaan Pizzamilenia Menjual Dua Jenis Pizza Yaitu Pizza A Dan Pizza B Dengan Ketebalan Yang Sama… adalah salah satu pertanyaan yang banyak dicari dan dapat sobat baca solusinya disini.

Kami telah menyiapkan 1 kunci jawaban dari Perusahaan Pizzamilenia menjual dua jenis pizza yaitu Pizza A dan Pizza B dengan ketebalan yang sama…. Okey, langsung saja lihat cara menyelesaikannya selengkapnya disini:

Perusahaan Pizzamilenia Menjual Dua Jenis Pizza Yaitu Pizza A Dan Pizza B Dengan Ketebalan Yang Sama Namun Memiliki Ukuran Dan Harga Berbeda. Untuk Pizza A Memiliki Ukuran Yang Lebih Kecil, Deameter Pizza A Dibuat Dengan Ukuran 30 Cm Dan Dijual Dengan Harga Rp 30.000,00. Sementara Pizza B Adalah Jenis Pizza Jumbo Dengan Ukuran 40 Cm Dan Dijual Kepada Konsumen Dengan Harga Rp 40.000,00.

A. Pizza A Lebih Murah Dibanding Pizza B Karena Ukuran Lebih Kecil Dan Toping Biasa Saja
B. Pizza A Tidak Mahal Dibanding Pizza B Karena Ukuran Sesuai Dengan Harganya
C. Pizza B Lebih Murah Dibanding Pizza A Karena Ukuran Lebih Besar Dan Toping Yang Biasa
D. Pizza B Lebih Murah Dibanding Pizza A Karena Ukuran Sesuai Dengan HarganyaOpsi 1​

Jawaban: #1:

Jawab:lebih murah diameter 40cm

karena ukuran ketebalan pizza sama

biasanya di restoran pizza menyajikan ukuran lebih tipis untuk pizza berdiameter lebih lebar untuk menghemat ongkos pembuatan pizza…

namun yang terjadi disini dengan ukuran lebih lebar namun ketebalan sama… artinya lebih murah 40cm… dengan pertimbangan itu

Nah itulah cara menyelesaikan tentang “Perusahaan Pizzamilenia menjual dua jenis pizza yaitu Pizza A dan Pizza B dengan ketebalan yang sama…”, semoga dapat membantu!

Silahkan di-bookmark dan share ke teman lainnya ya …

Pesan Admin: Jangan lupa cek & ricek lagi jawaban sebelum mengirimkannya. Semoga benar semua ya ..