Jawaban "No 9(kebijakan) Julius Cesar=veni,vidi,vici Kaisar Nero? Kaisar Theodosius Sama Yg No 10 Ya Yang Pin…"

Nah .. Jika teman-teman mau mencari cara mengerjakan atas pertanyaan no 9(kebijakan) julius cesar=veni,vidi,vici kaisar nero? kaisar theodosius sama yg no 10 ya yang pin…, maka sobat sudah berada di web yang tepat.

Btw, kami telah mempunyai 1 kunci jawaban dari no 9(kebijakan) julius cesar=veni,vidi,vici kaisar nero? kaisar theodosius sama yg no 10 ya yang pin…. Silakan baca kunci jawabannya lebih lanjut di bawah:

No 9(kebijakan)
julius Cesar=veni,vidi,vici
kaisar Nero?
kaisar Theodosius
sama Yg No 10 Ya
yang Pinter Jawab Ya Tolong Bantu Saya… Jgn Ngasal,ngaco Dan Gajelas
makasih Salam Eveline

Jawaban: #1:
9. Kaisar Nero memiliki sedikit sekali kebijakan yang diketahui oleh sejarah modern. satu2nya prestasi yang dia miliki adalah ketika dia bermain opera ketika kota roma terbakar dan ketika dia berpesta selagi melihat adiknya, Britanicus mati karena racun yang dia dapat dari kakaknya. Kaisar Theodosius memiliki keinginan agar menyatukan kekaisaran romawi barat dan timur ( kaloo gk salah ). Mengapa Romawi terpecah? karena Romawi sendiri menguasai banyak wilayah hampir disrluruh benua. oleh karena itu mereka membagi dua kekuasaan, yaitu Barat dan Timur. sayangnya kekuasaan Romawi barat sangatah lemah dan dapat dengan mudah ditaklukkan oleh suku suku di Jerman. Sedangkan kekaisaran di Timur masih dapat berdiri dengan kokoh hingga akhirnya jatuh ke tangan Ottoman Turki pada abad ke 15, kaisar terakhirnya adalah Kontantin IX (?).

10. bangsa2 yg menempati Benua Amerika kebanyakan adalah sisa2 manusia yang bermigrasi dari superbenua kuno beratus ribu tahun yang lalu, saat benua amerika selatan dan afrika masih dihubungkan oleh es. Bangsa2 ini masih menempati Benua Amerika hingga akhirnya dapat ditemukan oleh berbagai bangsa dari dunia lama ( bangsa eropa ). kota2 kuno bangsa2 di amerika selatan kebanyakan terletak di Meksiko dan hingga saat ini meksiko masih dianggap sebagai tanah leluhur kaum bangsa native american. keruntuhan bangsa2 native american dimulai saat kaki tangan imperialisme barat menyentuh amerika pada saat pertama kalinya. Lalu diteruskan oleh Hernando Cortez yg melakukan pengkolonian dan membunuh banyak bangsa native american pada saat itu.

maaf kaloo kurang lengkap.

Gimana? Sudah dapat jawaban mengenai “no 9(kebijakan) julius cesar=veni,vidi,vici kaisar nero? kaisar theodosius sama yg no 10 ya yang pin…” kan? Diharapkan informasi di atas bisa membantu penyelesaian pertanyaan teman-teman.

Jangan lupa bookmark dan bagikan ke teman-teman lainnya ya …