Jawaban "Perusahaan " Pizza Lezat" Menjual Dua Jenis Pizza Yaitu Pizza A Dan Pizza B Dengan Ketebalan Yg Sama…"

Selain paham teori, anak juga perlu berlatih soal tes. Latihan soal tes akan membantu anda memperoleh hasil baik dari proses belajar mengerjakan latihan soalnya. Mengerjakan ulang contoh soal akan membuat anda memahami pola penyelesaian soal tes termasuk proses untuk mendapatkan solusi dari pertanyaan tsb. Mengetahui pembahasan soal saat lupa justru akan membantu memperoleh pemahaman.

Kami sudah menyusun 1 kunci jawaban tentang perusahaan ” Pizza Lezat” menjual dua jenis pizza yaitu pizza A dan pizza B dengan ketebalan yg sama…. Okay, langsung saja lihat jawabannya selengkapnya disini:

Perusahaan ” Pizza Lezat” Menjual Dua Jenis Pizza Yaitu Pizza A Dan Pizza B Dengan Ketebalan Yg Sama Namun Memiliki Ukuran Dan Harga Yg Berbeda. Untuk Pizza A Memiliki Ukuran Yang Lebih Kecil, Diameter Pizza A Dibuat Dgn Ukuran 28cm Dan Dijual Dgn Harga Rp30.000,00. Sementara Pizza B Adalah Jenis Pizza Jumbo Dengan Ukuran 45cm Dan Dijual Kepada Konsumen Dengan Harga Rp50.000,00. Jenis Pizza Manakah Yg Harus Anda Beli Agar Lebih Hemat??
Tunjukkan Perhitungan Dan Beri Alasan?

Jawaban: #1:

Jawaban:

pizza a

Penjelasan dengan langkah-langkah:

pizza a

28cm=30.000

28+28=56cm = 60.000

pizza b

45cm=50.000

45+45=70cm=100.000

JADIKAN TERCERDAS

Nah itulah cara mengerjakan tentang “perusahaan ” Pizza Lezat” menjual dua jenis pizza yaitu pizza A dan pizza B dengan ketebalan yg sama…” yang dapat kami berikan, semoga dapat membantu!

Silahkan di-bookmark dan share ke sobat lainnya ya …

Pesan Admin: Jangan lupa cek & ricek lagi jawaban sebelum mengirimkannya. Semoga betul semua ya ..