Jawaban "Penulisan Tanggal Surat Yang Benar Adalah A. 17 Maret 2021, Semarang B. 2021 17 Maret, Semarang C. S…"

Apakah anda seringkali diberi peer sama kampus? Tetapi anda tidak bisa mengerjakannya? Sebetulnya ada beberapa strategi untuk mengerjakan pertanyaan tsb, salah satunya adalah dengan cara bertanya pada orang tua. Di samping itu, mencari cara menjawabnya di website online bisa jadi trik jitu saat ini.

Kami sudah menyiapkan 1 cara mengerjakan mengenai Penulisan tanggal surat yang benar adalah a. 17 Maret 2021, Semarang b. 2021 17 Maret, Semarang C. S…. Monggo lihat kunci jawabannya selanjutnya di bawah:

Penulisan Tanggal Surat Yang Benar Adalah
a. 17 Maret 2021, Semarang
b. 2021 17 Maret, Semarang
C. Semarang, Maret 17 2021
d. Semarang, 17 Maret 2021ā€‹

Jawaban: #1:

jawaban:

d. Semarang, 17 Maret 2021

penjelasan:

Surat adalah sarana komunikasi untuk menyampaikan informasi tertulis oleh suatu pihak kepada pihak lain dengan tujuan memberitahukan maksud pesan dari si pengirim. Informasi yang diberikan di dalam surat berupa

pengantar, pemberitahuan, tugas, permintaan, perjanjian, pesanan, perintah, laporan dan putusan.

Semoga dapat membantu ^^

Gimana? Sudah dapat cara menyelesaikannya kan? Diharapkan informasi di atas dapat membantu pengerjaan tugas teman-teman.

Bila anda masih memiliki pekerjaan rumah lainnya, silahkan temukan juga cara menyelesaikannya di tempat ini. Silahkan di-bookmark dan infokan ke teman-teman lainnya ya …

NB: Gunakan solusi di atas dengan bijak. Jika anda tidak yakin, silahkan gunakan sumber referensi lainnya yang terpercaya.