Jawaban "Ambar Dan Clara Memiliki Berat Badan Yang Berbeda. Berat Badan Ambar 56kg ,sedangkan Clara 65kg . Pa…"

Jika teman-teman mau mendapatkan jawaban dari soal Ambar dan clara memiliki berat badan yang berbeda. Berat badan ambar 56kg ,sedangkan clara 65kg . Pa…, maka teman-teman sudah ada di halaman yang benar.

Btw, kami sudah menyusun 1 kunci jawaban tentang Ambar dan clara memiliki berat badan yang berbeda. Berat badan ambar 56kg ,sedangkan clara 65kg . Pa…. OK, langsung saja baca cara menyelesaikannya selanjutnya disini:

Ambar Dan Clara Memiliki Berat Badan Yang Berbeda. Berat Badan Ambar 56kg ,sedangkan Clara 65kg . Pada Saat Melakukan Pengukuran Kapasitas Paru-paru, Ternyata Kapasitas Paru-paru Clara Lebih Besar Dibandingkan Ambar. Clara Berasumsi Bahwa Berat Badan Dapat Memengaruhi Kapasitas Paru Paru, Setujukah Dengan Asumsi Clara Tersebut?
berikan Alasannya!​

Jawaban: #1:

ya setuju, karena salah satu faktor penyebab terjadinya ataupun yg mempengaruhi kapasitas paru paru adalah berat badan itu sendiri, semakin berat badan seseorang maka semakin besar pula lah kapasitas paru paru tersebut.

sekian terimakasih!!

Bagaimana? Sudah ketemu cara menyelesaikan mengenai “Ambar dan clara memiliki berat badan yang berbeda. Berat badan ambar 56kg ,sedangkan clara 65kg . Pa…” kan? Diharapkan informasi tadi dapat membantu pengerjaan soal anda.

NB: Tiada gading yang tak retak, menggunakan berbagai referensi akan lebih baik.