Jawaban "Jarak Rumah Clara Ke Sekolah Adalah 500 M Jika Ia Mengendarai Sepeda Ke Sekolah Ia Akan Tiba Dalam W…"

Apa teman-teman salahsatu orang yang memakai metoda belajar dengan mendapatkan kunci jawabannya di website? Jika benar, maka sobat bukanlah orang satu-satunya.

Penelitian menyebutkan bahwa metoda belajar dengan cara mencari ulasannya bisa memperbaiki hasil tes pada mata pelajaran.

By the way, kami telah menyiapkan 1 cara mengerjakan mengenai jarak rumah Clara ke sekolah adalah 500 m Jika ia mengendarai sepeda ke sekolah ia akan tiba Dalam w…. Silakan lihat cara menjawabnya lebih lanjut disini:

Jarak Rumah Clara Ke Sekolah Adalah 500 M Jika Ia Mengendarai Sepeda Ke Sekolah Ia Akan Tiba Dalam Waktu 5 Menit Berapa Menit Kecepatan Clara Bersepeda​

Jawaban: #1:

Jawaban:

6km/jam

Penjelasan dengan langkah-langkah:

rumus mencari kecepatan adalah

v = s/t

v = kecepatan

s = jarak

t = waktu

v = 500m/5 menit

lalu kita kali 12 kedua angka tersebut agar jadi km/jam

v = 6000m/60menit

lalu ubah ke satuan km/jam

v = 6km/jam

Bagaimana? Sudah dapat cara mengerjakan mengenai “jarak rumah Clara ke sekolah adalah 500 m Jika ia mengendarai sepeda ke sekolah ia akan tiba Dalam w…” kan? Diharapkan jawaban di atas dapat mempercepat penyelesaian peer teman-teman.

Silahkan di-bookmark dan infokan ke teman lainnya ya …

Pesan Mimin: Gunakan jawaban di atas dengan bijak. Bila kamu belum yakin, cobalah untuk mencari sumber referensi lainnya yang terpercaya.