Jawaban "Jelaskan Yang Kamu Ketahui Tentang Albino Dan Tuliskan Ciri-ciri Prang Albino ​"

Jika sobat ingin mencari ulasan atas soal Jelaskan yang kamu ketahui tentang albino dan tuliskan ciri-ciri prang albino ​, maka sobat telah berada di halaman yang tepat.

Oh ya, kami telah mempunyai 1 cara menyelesaikan dari Jelaskan yang kamu ketahui tentang albino dan tuliskan ciri-ciri prang albino ​. Silakan lihat cara mengerjakannya selanjutnya disini:

Jelaskan Yang Kamu Ketahui Tentang Albino Dan Tuliskan Ciri-ciri Prang Albino ​

Jawaban: #1:

Jawaban : Albinisme atau albino adalah kelainan genetik yang ditandai dengan berkurangnya produksi melanin (pigmen yang memberi warna pada kulit, rambut dan mata) sepenuhnya atau sebagian.

Penjelasan :

Sebagai hasilnya, orang dengan albinisme atau yang sering disebut orang albino memiliki rambut, kulit, dan mata dengan warna yang terang atau tidak berwarna.

Orang dengan kondisi ini berisiko terisolir karena kondisinya. Stigmatisasi sosial dapat terjadi, terutama di dalam komunitas kulit berwarna, di mana ras orang dengan albino dapat dipertanyakan.

Tidak ada penyembuhan untuk albinisme, namun orang dengan albinisme dapat mengambil langkah untuk melindungi kulit dan memaksimalkan pandangan mereka.

Maaf klo salah

Bila anda punya peer lainnya, silahkan cari juga cara menjawabnya di tempat ini.

Pesan Admin: Setelah usaha, jangan lupa berdoa.