Jawaban "1. Sebutkan Dan Jelaskan Penerapan Program Keselamatan Kerja Menurut Parker Dan Oglesby"

Nah .. Bila sobat mau melihat jawaban mengenai pertanyaan 1. Sebutkan dan jelaskan penerapan program keselamatan kerja menurut Parker dan Oglesby, maka sobat sudah berada di halaman yang tepat.

By the way, kami telah memiliki 1 cara mengerjakan atas 1. Sebutkan dan jelaskan penerapan program keselamatan kerja menurut Parker dan Oglesby. Silakan pelajari cara menjawabnya lebih lanjut di bawah ini:

1. Sebutkan Dan Jelaskan Penerapan Program Keselamatan Kerja Menurut Parker Dan Oglesby

Jawaban: #1:

Jawaban:

Penerapan program keselamatan kerja

Suatu program keselamatan dan kesehatan kerja di bidang konstruksi yang efektif mempunyai fungsi paralel. Parker dan Oglesby, (1972) secara garis besar telah mengkategorikan hal ini sebagai berikut:

a. Faktor atau perilaku.

Pekerja: latihannya, kebiasaan, kepercayaan, kesan, latar belakang pendidikan dan kebudayaan, sikap sosial, dan fisik.

-Lingkungan pekerjaan: sikap dan keputusan dari para pengusaha dan manajer, pengawas, penyelia serta kawan sekerja pada proyek

b. Faktor fisik.

Kondisi pekerjaan: ditentukan oleh jenis bahaya yang melekat tidak terpisahkan dengan pekerjaan yang sedang dilaksanakan, maupun oleh bahaya kesehatan kerja yang ditimbulkan oleh metoda dan material serta lokasi dari pekerjaan itu. Oleh sebab itu usahakan selalu mematuhi standar kerja dengan menggunakan alat keselamatan kerja seperti menggunakan sepatu keselamatan dan lain-lain.

Penyingkiran bahaya mekanik: pemakaian pagar, pera-latan serta prosedur untuk melindungi pekerjaan secara fisik terhadap daerah atau situasi yang berbahaya.

Bagaimana? Sudah ketemu jawabannya kan? Diharapkan jawaban tadi dapat membantu pengerjaan PR anda.