Jawaban "“Papa Malu Lila. Papa Jadi Sulit Lagi Sekarang. Apa Papa Harus Marah Atau Bagaimana. Papa Tidak Ingi…"

Belajar mata pelajaran dengan cara mengerjakan contoh soal ternyata lebih efektif dibandingkan dengan hanya membaca materinya saja. Dengan cara ini anda akan lebih mudah mengerti makna dari mata pelajaran tsb sehingga bisa membantu sobat dalam menghadapi ujian.

Btw, kami sudah memiliki 1 cara mengerjakan atas “Papa malu Lila. Papa jadi sulit lagi sekarang. Apa papa harus marah atau bagaimana. Papa tidak ingi…. Silakan lihat jawabannya lebih lanjut di bawah:

“Papa Malu Lila. Papa Jadi Sulit Lagi Sekarang. Apa Papa Harus Marah Atau Bagaimana. Papa Tidak Ingin Kamu Merasa Papa Tekan, Merasa Dibatasi. Papa Ingin Megajak Kamu Ikut Memikir­kan Persoalan-persoalan Yang Ada Di Sekitar Dirimu. Kau kan sudah 18 Tahun Sekarang. Sebentar Lagi Jadi Mahasiswi. Masak Di Depan Papa, Kamu Berciuman Begitu Dengan Teman-temanmu. Papabukan Orang Kolot, Atau Barangkali Memang Kolot Dalam Hal ini. Tapi Itu kanbukan Pacar Lila. Kalau Toh Pacar, Mengapa Harus Melakukan Itu Di Depan Papa?”

Lila Berhenti Mengisi Teka-teki.

“Lila Jadi Tidak Mengerti. Itu kan Biasa, Pa.”

sebutkan Nilai Nilai Positif Dan Negatif Dalam Cerita Tersebut.

Jawaban: #1:
nilai positifnya ayah lila adalah ayah yang sangat tegas dan sopan santun, agar anaknya bisa disiplin. nilai negatifnya yang dilakukan lila sangat tidak pantas ditiru karena bukan muhrim dan sangat memalukan (SEMOGA BERMANFAAT)

Itulah jawaban mengenai ““Papa malu Lila. Papa jadi sulit lagi sekarang. Apa papa harus marah atau bagaimana. Papa tidak ingi…”, semoga membantu!

Disclaimer: Jangan lupa cek ulang solusi sebelum mengirimkannya. Semoga benar semua ya ..