Jawaban "Jelaskan Apa Yang Dimaksud Dengan Rocky Mountain?​"

Apa sobat telah tahu, bila mendapatkan cara menjawab peer dengan memanfaatkan media internet adalah pilihan efektif yang harus sobat coba?. Jika tidak tahu, sebaiknya teman-teman cobalah!

Hasil penelitian menunjukkan bahwa pembelajaran dengan strategi mendapatkan kunci jawabannya dapat menaikkan hasil ujian pada pelajaran matematika.

By the way, kami telah menyusun 1 jawaban mengenai jelaskan apa yang dimaksud dengan rocky mountain?​. Tak perlu basa basi, langsung saja pelajari cara menjawabnya selanjutnya di bawah:

Jelaskan Apa Yang Dimaksud Dengan Rocky Mountain?​

Jawaban: #1:

Jawaban:

Rocky mountain adalah gunung berbatu

Penjelasan:

Pegunungan Rocky, biasanya disebut Rockies, merupakan rangkaian pegunungan yang memanjang di sebelah barat Amerika Utara. Panjangnya lebih dari 3 ribu mil membentang dari British Columbia, di Kanada, sampai New Mexico, di Amerika Serikat.

Maaf kalo salah semoga membantu 🙂

Gimana? Sudah dapat cara mengerjakan mengenai “jelaskan apa yang dimaksud dengan rocky mountain?​” kan? Diharapkan informasi tadi dapat mempercepat penyelesaian pertanyaan anda.

Bila kamu memiliki soal lainnya, silahkan temukan juga jawabannya di laman ini. Silahkan di-bookmark dan share ke sobat lainnya ya …

Disclaimer: Setelah usaha, jangan lupa berdoa.