Jawaban "1. Pertolongan Sementara Yang Diberikan Kepada Seseorang Yang Menderita Sakit Atau Kecelakaan sebelu…"

Sedang cari cara menyelesaikan tentang 1. Pertolongan sementara yang diberikan kepada seseorang yang menderita sakit atau kecelakaan sebelu…? Kalau benar, anda sudah ada di halaman yang tepat.

Btw, kami telah menyusun 1 cara mengerjakan dari 1. Pertolongan sementara yang diberikan kepada seseorang yang menderita sakit atau kecelakaan sebelu…. Monggo lihat cara mengerjakannya selengkapnya disini:

1. Pertolongan Sementara Yang Diberikan Kepada Seseorang Yang Menderita Sakit Atau Kecelakaan sebelum Mendapat Pertolongan Dari Dokter Merupakan . . . .a. Hakekat P3K C. Prinsip P3Kb. Tujuan P3K    d. Sifat P3K2. Pertolongan Pertama Pada Kecelakaan Untuk Menolong Jiwa Seseorang Sebelum Mendapatpenanganan Lebih Lanjut Dari Dokter Merupakan . . . .a. Sifat Pertolongan Pertama       c. Tujuan Pertolongan Pertamab. Manfaat Pertolongan Pertama D, Fungsi Pertolongan Pertama3. Suatu Keadaan Sangat Gawat Antara Pingsan Dan Mati, Di Mana Pernapasan Dan Peredarandarah Sudah Tidak Mencukupi Lagi Merupakan Keadaan . . . .a. Pingsan C. Mati Surib. Shock    d. Pendarahan3. Memberikan Pernapasan Buatan Di Mana Korban Dibaringkan Telungkup, Pipi Rapat Di Ataslantai/tanah Merupakan Cara . . . .a. Sylvester C. Mouth To Mouthb. Schaffer   d. Holger Nielson4. Cara Memberikan Pernapasan Buatan Yang Paling Banyak Digunakan Dan Merupakan Carayang Cepat Merupakan Cara . . . .a. Sylvester C. Mouth To Mouthb. Schaffer   d. Holger Nielson

Jawaban: #1:
1 A hakekat P3K
2 A sifat P3K
3 C
4 C

Itulah cara menyelesaikan tentang “1. Pertolongan sementara yang diberikan kepada seseorang yang menderita sakit atau kecelakaan sebelu…”, semoga bermanfaat!

Jangan lupa bookmark dan bagikan ke teman-teman lainnya ya …

Catatan: Setelah usaha, jangan lupa berdoa.