Jawaban "I Am Rahma Here Is My Family Tree. My Parents Have Two Daughters. They Are Me And My Elder Sister Mi…"

Belajar pelajaran dengan strategi mengerjakan contoh pertanyaan ternyata lebih efisien dibandingkan dengan hanya membacanya saja. Dengan tehnik ini anda akan lebih cepat menangkap intisari dari materi pelajaran tsb sehingga dapat membantu anda lebih siap tes.

Btw, kami sudah menyusun 1 jawaban atas I am rahma here is my family tree. My parents have two daughters. They are me and my elder sister mi…. Tak perlu basa basi, langsung saja baca cara mengerjakannya selanjutnya di bawah:

I Am Rahma Here Is My Family Tree. My Parents Have Two Daughters. They Are Me And My Elder Sister Mila. I Have Been Married Six Teen Years Ago. My Husband Is Bagas We Have To Nice Children My Son Is Ed While Ellie’s My Daughters Mean While,mila Has Been Married To Hasan. They Have Two Children They Are My Niece Fira, And My Nephew’s Name Is Arif They Are My Children’s Causins… Terjemahkan Arti Ini Dalam Bahasa Indonesia

Jawaban: #1:

Jawaban:

saya rahma di sini adalah pohon keluarga saya. Orang tua saya punya dua anak perempuan. Mereka adalah saya dan kakak perempuan saya Mela. Saya telah menikah enam tahun yang lalu. Suamiku adalah sebuah tas yang kami miliki untuk anak-anak yang baik, anakku ed, sedangkan ellie adalah anak perempuanku sementara itu, mila telah menikah dengan hasan. Mereka memiliki dua anak mereka adalah keponakan keponakan saya, dan nama keponakan saya adalah arif mereka adalah anak anak sepupuku

Nah itulah informasi mengenai “I am rahma here is my family tree. My parents have two daughters. They are me and my elder sister mi…”, semoga dapat bermanfaat!

Silahkan di-bookmark dan bagikan ke teman-teman lainnya ya …

Disclaimer: Setelah usaha, jangan lupa berdoa.