Jawaban "Mengamati Pertandingan Bulu Tangkis Ganda Putri Greysia Polii Dan Apriyani Rahayu Di Olympic​"

Selain memahami teori, anda juga butuh latihan soal ujian. Latihan soal tes akan membantu anak didik memperoleh hasil baik dari proses belajar menyelesaikan latihan soalnya. Mengerjakan ulang contoh soal PR akan membuat anak sekolah paham pola penyelesaian soal PR termasuk didalamnya proses untuk mendapatkan jawaban dari pertanyaan tsb. Melihat pembahasan soal saat lupa akan membantu mempercepat pemahaman.

Kami sudah menyusun 1 kunci jawaban dari mengamati pertandingan bulu tangkis ganda putri greysia polii dan apriyani rahayu di olympic​. Silakan baca kunci jawabannya lebih lanjut di bawah:

Mengamati Pertandingan Bulu Tangkis Ganda Putri Greysia Polii Dan Apriyani Rahayu Di Olympic​

Jawaban: #1:

Jawaban:

Ganda putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu meraih medali emas cabang olahraga bulu tangkis Olimpiade Tokyo 2020.

Mereka mendapat medali tersebut setelah mengalahkan Chen Qing Chen/Jia Yi Fan (China) pada partai final, Senin (2/8/2021) pagi WIB.

Greysia/Apriyani sempat kehilangan angka pertama. Namun, mereka berhasil menyelesaikan situasi 2-1 usai drop shot Greysia jatuh ke permainan lawan.

Selain drop shot, Greysia/Apriyani juga pandai dalam menempatkan bola. Hal itu ditunjukkan Greysia/Apriyani saat menambah keunggulan menjadi 5-1.

Keunggulan Greysia/Apriyani terus bertambah. Dua bola panjang ganda putri China jauh ke belakang. Mereka pun menjauh 7-3.

Kalau teman-teman ada pekerjaan rumah lainnya, silahkan cari juga jawabannya di website ini.

Jangan lupa bookmark dan infokan ke sobat lainnya ya …

Catatan: Gunakan jawaban di atas dengan bijak. Bila sobat belum yakin, silahkan gunakan sumber referensi lainnya yang terpercaya.