Jawaban "Sekalipun Pattimura Berhasil Ditangkap Dan Dijatuhi Hukuman Mati, Perlawanan Rakyat Maluku Tidak Ber…"

Sedang mencari cara menjawab tentang Sekalipun Pattimura berhasil ditangkap dan dijatuhi hukuman mati, perlawanan rakyat Maluku tidak ber…? Kalau iya, anda sudah berada di web yang benar.

Btw, kami telah menyiapkan 2 jawaban atas Sekalipun Pattimura berhasil ditangkap dan dijatuhi hukuman mati, perlawanan rakyat Maluku tidak ber…. Tak perlu panjang lebar, langsung saja lihat kunci jawabannya selanjutnya di bawah:

Sekalipun Pattimura Berhasil Ditangkap Dan Dijatuhi Hukuman Mati, Perlawanan Rakyat Maluku Tidak Berhenti Begitu Saja, Perlawanan Terus Berlangsung Dilanjutkan Oleh…. A.Kyai Mojo B.Sentot Alibasyah C.Martha Cristina Tiahahu D.Sultan Nuku

Jawaban: #1:

Jawaban:

c. martha cristina tiahahu.

Jawaban: #2:

Jawaban:

C. Martha Christina Tiahahu

Penjelasan:

Mohon maaf jika salah…

Gimana? Sudah ketemu cara menyelesaikan mengenai “Sekalipun Pattimura berhasil ditangkap dan dijatuhi hukuman mati, perlawanan rakyat Maluku tidak ber…” kan? Semoga informasi tadi dapat mempercepat pengerjaan pertanyaan anda.

Bila kamu mempunyai tugas lainnya, silahkan cari juga cara menyelesaikannya di web ini.

NB: Harap gunakan jawaban di atas dengan bijak. Bila sobat belum yakin, silahkan gunakan sumber referensi lainnya yang terpercaya.