Jawaban "TOLONG BANTUAN KAKA THANKS,NANTI AKU JADIKAN JAWABAN TERCERDAS KALO BETUL KALO SALAH AUTO REPORT DEA…"

Belajar mata pelajaran dengan metoda mengerjakan contoh tanya jawab ternyata lebih efektif bila dibandingkan dengan hanya membaca materinya saja. Dengan strategi ini kamu akan lebih cepat mengerti intisari dari pelajaran tsb sehingga bisa membantu kita dalam menghadapi ujian.

Oh ya, kami sudah menyiapkan 1 jawaban atas TOLONG BANTUAN KAKA THANKS,NANTI AKU JADIKAN JAWABAN TERCERDAS KALO BETUL KALO SALAH AUTO REPORT DEA…. Silakan pelajari cara menyelesaikannya selanjutnya di bawah ini:

TOLONG BANTUAN KAKA

THANKS,NANTI AKU JADIKAN JAWABAN TERCERDAS KALO BETUL KALO SALAH AUTO REPORT DEAD BODY​

Jawaban: #1:

Jawaban:

1. Organisasi Budi Utomo adalah awal kebangkitan nasional yang menjadi INSPIRASI dan PENGGERAK pemuda untuk bersatu dan membentuk berbagai organisasi kepemudaan. Organisasi-organisasi ini kemudian mengadakan kongres pemuda yang menghasilkan Sumpah Pemuda.

2. Belanda membatasi kegiatan berorganisasi masyarakat pada saat itu karena ingin mempertahankan kekuasaannya dengan mengekang organisasi yang memperjuangkan kemerdekaan Indonesia.

Penjelasan:

semoga membantu

terimakasih

Nah itulah jawaban tentang “TOLONG BANTUAN KAKA THANKS,NANTI AKU JADIKAN JAWABAN TERCERDAS KALO BETUL KALO SALAH AUTO REPORT DEA…”, semoga bisa bermanfaat!

Jangan lupa bookmark dan infokan ke teman-teman lainnya ya …

Catatan: Gunakan jawaban di atas dengan bijak. Jika teman-teman tidak yakin, silahkan gunakan sumber referensi lainnya yang terpercaya.