Jawaban "Rosa Pergi Ke Kolam Renang. Rosa Mulai Berenang Pukul 14.30. Enam Puluh Menit Kemudian, Rosa Pulang…."

Selain mengerti teori, sobat juga perlu mempelajari soal. Mempelajari soal peer akan membantu anak didik mendapatkan hasil optimal dari proses belajar menyelesaikan latihan soalnya. Mengerjakan ulang contoh soal peer akan membuat kamu paham pola pengerjaan soal ujian termasuk didalamnya proses untuk memperoleh solusi dari soal tsb. Mengetahui pembahasan soal saat tidak tahu justru akan membantu memperoleh pemahaman.

By the way, kami sudah menyusun 1 jawaban mengenai Rosa pergi ke kolam renang. Rosa mulai berenang pukul 14.30. Enam puluh menit kemudian, Rosa pulang….. Silakan lihat kunci jawabannya selengkapnya di bawah:

Rosa Pergi Ke Kolam Renang. Rosa Mulai Berenang Pukul 14.30. Enam Puluh Menit Kemudian, Rosa Pulang. Rosa Sampai Di Rumah Pukul 16.05. Berapa Lama Perjalanan Dari Kolam Sampai Di Rumah Rosa ?
TOLONG BANTU YAAA…. !!!

Jawaban: #1:
35 menit.Tapi kalau salah maaf ya

Nah itulah cara mengerjakan mengenai “Rosa pergi ke kolam renang. Rosa mulai berenang pukul 14.30. Enam puluh menit kemudian, Rosa pulang….”, semoga bisa bermanfaat!

Pesan Admin: Gunakan jawaban di atas dengan bijak. Kalau teman-teman belum yakin, cobalah untuk mencari sumber referensi lainnya yang terpercaya.