Jawaban "Apa Itu Kepulauan Saint Lucia?"

Belajar pelajaran dengan tehnik menyelesaikan contoh pertanyaan ternyata lebih efektif dibandingkan dengan hanya membaca materinya saja. Dengan metoda ini kamu akan lebih cepat memahami intisari dari pelajaran tsb sehingga dapat membantu kamu dalam menghadapi ujian.

By the way, kami sudah menyiapkan 2 ulasan mengenai Apa itu kepulauan Saint Lucia?. Monggo lihat kunci jawabannya selanjutnya disini:

Apa Itu Kepulauan Saint Lucia?

Jawaban: #1:

Jawaban:

saint lucia adalah sebuah negara kepulauan di laut kribia bagian timur yang berbatasan dengan samudra atlantik

Penjelasan:

Jawaban: #2:

Jawaban:

Saint Lucia adalah sebuah negara kepulauan di Laut Karibia bagian timur yang berbatasan dengan Samudra Atlantik. Sebagai bagian dari Antilles Kecil, Saint Lucia berada di sebelah utara Saint Vincent dan Grenadines dan selatan Martinique. Hasil utama yang pernah menjadi satu-satunya hasil pangan ialah pisang.

Penjelasan:

semoga membantu

Bagaimana? Sudah dapat cara menyelesaikan mengenai “Apa itu kepulauan Saint Lucia?” kan? Semoga jawaban di atas bisa mempercepat pengerjaan pekerjaan rumah teman-teman.

Silahkan di-bookmark dan share ke teman lainnya ya …

Catatan: Gunakan jawaban di atas dengan bijak. Jika kamu belum yakin, silahkan gunakan sumber referensi lainnya yang terpercaya.