Jawaban "Contoh Soal.seorang Bapak Yang Kaya Raya,sedang Berjala-jalan Dengan Mobil Mewah Nya.tiba-tiba Di Ad…"

Berlatih mata pelajaran dengan strategi mengerjakan contoh pertanyaan ternyata lebih efisien dibandingkan dengan hanya membacanya saja. Dengan metoda ini kamu akan lebih cepat menangkap intisari dari mata pelajaran tsb sehingga dapat membantu teman-teman lebih siap ujian.

Oh ya, kami telah menyusun 1 cara menjawab mengenai Contoh soal.seorang bapak yang kaya raya,sedang berjala-jalan dengan mobil mewah nya.tiba-tiba di ad…. Tak perlu basa basi, langsung saja baca cara menyelesaikannya selengkapnya di bawah ini:

Contoh Soal.seorang Bapak Yang Kaya Raya,sedang Berjala-jalan Dengan Mobil Mewah Nya.tiba-tiba Di Ada Lampu Merah,di Situ Dia Melihat Seorang Pengemis,lalu Dia Mengeluarkan Uang 100 Rb Dari Dompet Nya.tiba-tiba Lampu Hijo Menyalah,lalu Orang Kaya Itu Pake Buang Uangnya Ke Pengemis Tersebut.nah Pertanyaan Saya Apakah Itu Di Sebut Sosial Atau Bukan.dan Berikan Alasannya???

Jawaban: #1:

Jawaban:

Sosial

Penjelasan:

Karena berinteraksi dengan orang lain

Semoga salah

Itulah cara menjawab mengenai “Contoh soal.seorang bapak yang kaya raya,sedang berjala-jalan dengan mobil mewah nya.tiba-tiba di ad…”, semoga dapat bermanfaat!

Pesan Admin: Setelah usaha, jangan lupa berdoa.