Jawaban "Sejarah Mata Uang Filipina Peso"

Apa kamu seringkali menggunakan cara belajar dengan mencari cara menyelesaikannya di situs online? Jika benar, maka sobat banyak temannya.

Berdasarkan riset bahwa pembelajaran dengan strategi melihat jawabannya bisa meningkatkan hasil tes pada pelajaran matematika.

Kami sudah mempunyai 2 jawaban atas sejarah mata uang filipina peso. Tak perlu panjang lebar, langsung saja baca jawabannya selanjutnya di bawah:

Sejarah Mata Uang Filipina Peso

Jawaban: #1:
peso dr filiphina
maaf kalau salah
Jawaban: #2:
Peso Filipina (Bahasa Tagalog: pesos) (tanda: ₱; kode: PHP) adalah mata uang resmi di Filipina. Peso ini dibagi menjadi 100 centavo (Filipino: sentimo, Bisaya: sentabo).[1] Sebelum tahun 1967, bahasa yang digunakan pada uang kertas dan koin adalah bahasa Inggris, dan sebagainya “peso” adalah nama yang digunakan. Ketika bahasa yang digunakan diubah menjadi bahasaCebuano, ini berubah menjadi “piso”. Peso biasanya dilambangkan dengan simbol “₱”. Cara lain penulisan tanda peso Filipina adalah “PHP”, “PhP”, “Php”, dan/atau “P”.Uang logam dan uang kertas yang dibuat di Kompleks Pabrik Keamanan di Bangko Sentral ng Pilipinas.

by: Wikipedia

Nah itulah informasi mengenai “sejarah mata uang filipina peso”, semoga dapat membantu!

Catatan: Biasakan cek & ricek lagi solusi sebelum mengirimkannya. Semoga betul semua ya ..