Jawaban "Unsur Intrinsik Novel Posesif Tulisan Lucia Priandarini"

Apa sobat suka diberi PR sama guru? Tapi anda tidak bisa menyelesaikannya? Sebenarnya ada beberapa metoda untuk mengerjakan tugas tsb, salah satunya adalah dengan cara belajar kelompok. Di samping itu, menemukan jawabannya di situs online bisa jadi solusi yang baik sekarang ini.

Btw, kami telah menyusun 1 ulasan mengenai unsur intrinsik novel posesif tulisan lucia priandarini. Monggo pelajari jawabannya lebih lanjut disini:

Unsur Intrinsik Novel Posesif Tulisan Lucia Priandarini

Jawaban: #1:
Unsur Intrinsik pada novel posesif Lucia Priandarini:

Ditulis berdasarkan skenario Gina S. Noer, novel Posesif bercerita tentang tokoh Lala dan Yudhis, 2 remaja yang tidak butuh waktu lama sampai akhirnya dekat dan pacaran. Hubungan Lala dan Yudhis awalnya berjalan manis. Namun, seiring waktu berlalu, Yudhis mulai menunjukkan sikapnya yang terlalu protektif atau bisa dibilang posesif. Walaupun berkisar soal kehidupan remaja, tapi siapapun bisa relate dengan cerita dari novel Posesif ini. Plot cerita yang lengkap dengan pencarian jati diri, pembelajaran dari kesalahan hingga isu kekerasan membuat kita ikut larut dalam cerita cinta Lala dan Yudhis.

Membaca Posesif kita akan menemukan banyak inspirasi soal kehidupan. Belajar memaafkan, berdamai dengan masa lalu dan juga soal pendewasaan diri. Ending novel ini pun manis walaupun beberapa adegan juga mengharukan. Mau dapet bacaan cerita remaja yang ngga cheesy, baca deh Posesif dari Lucia Priandarini.

Jangan lupa bookmark dan share ke teman lainnya ya …

Catatan: Setelah usaha, jangan lupa berdoa.