Jawaban "Pak Yudi Baru Saja Pulang Dari Yogyakarta Ia Membawa Oleh-oleh Berupa Bakpia Rasa Kacang Dan Bakpia…"

Nah .. Jika kamu ingin menemukan kunci jawaban dari soal Pak Yudi baru saja pulang dari Yogyakarta ia membawa oleh-oleh berupa bakpia rasa kacang dan bakpia…, maka teman-teman sudah ada di website yang benar.

Btw, kami telah memiliki 1 cara menyelesaikan atas Pak Yudi baru saja pulang dari Yogyakarta ia membawa oleh-oleh berupa bakpia rasa kacang dan bakpia…. Silakan pelajari jawabannya selengkapnya di bawah:

Pak Yudi Baru Saja Pulang Dari Yogyakarta Ia Membawa Oleh-oleh Berupa Bakpia Rasa Kacang Dan Bakpia Rasa Durian Masing-masing Sebanyak 25 Dus Setiap Dus Bakpia Rasa Kacang Berisi 30 Bakpia Setiap Dus Bakpia Rasa Durian 36 Bakpia Sajikan Banyak Babi Yang Dibawa Pak Yudi Dalam Kalimat Matematika Berapa Banyak Bakpia Yang Dibawa Pak Yudi??​

Jawaban: #1:

Jawaban:

61 bakpia rasa durian 30 berisi kacang jadi semua totalnyan= 91 bakpia

Penjelasan dengan langkah-langkah:

maaf jika salah

Bagaimana? Sudah dapat cara menjawab mengenai “Pak Yudi baru saja pulang dari Yogyakarta ia membawa oleh-oleh berupa bakpia rasa kacang dan bakpia…” kan? Semoga informasi di atas bisa mempercepat pengerjaan pertanyaan anda.

Silahkan di-bookmark dan bagikan ke teman lainnya ya …

Catatan: Gunakan jawaban di atas dengan bijak. Jika teman-teman tidak yakin, silahkan gunakan sumber referensi lainnya yang terpercaya.