Jawaban "Pak Yudi Baru Saja Pulang Dari Yogyakarta. Ia Membawa Oleh- Oleh P Berupa Bakpia Rasa. Kacang Dan Ba…"

Jika kamu ingin mendapatkan ulasan atas soal Pak Yudi Baru Saja Pulang Dari Yogyakarta. Ia membawa oleh- oleh p berupa bakpia rasa. kacang dan ba…, maka kamu telah ada di website yang benar.

Kami telah memiliki 2 cara menjawab dari Pak Yudi Baru Saja Pulang Dari Yogyakarta. Ia membawa oleh- oleh p berupa bakpia rasa. kacang dan ba…. Monggo pelajari jawabannya selanjutnya di bawah:

Pak Yudi Baru Saja Pulang Dari Yogyakarta. Ia Membawa Oleh- Oleh P Berupa Bakpia Rasa. Kacang Dan Bakpia Rasa Durian Masing-masing Sebanyak 25 Dus. Setiap Dus Bakpia Rasa Kacang Berisi 30 Bakpia. Sajikan Banyak Bakpia Yang Dibawa Pak Yudi Dalam Kalimat Matematika. Berapa Banyak Bakpia Yang Di Bawa Yudi?​

Jawaban: #1:

Jawaban:

750

Penjelasan:

25 x 30 =750

semoga terbantu

Jawaban: #2:

Jawaban:

Banyak bakpia yang dibawa Yudi adalah = 91

Penjelasan:

Diketahui = Pak Yudi baru saja pulang dari Yogyakarta.Ia membawa oleh – oleh berupa bakpia rasa.kacang dan bakpia rasa durian masing – masing sebanyak 25 dus.Setiap dua bakpia rasa kacang berisi 30 bakpia.

Ditanya = Berapa banyak bakpia yang dibawa Yudi?

Jawab = Bakpia durian = 36 bakpia

Bakpia kacang = 30 bakpia

Bakpia kacang dan durian = 25

dus.

36+30+25 = 91

Jadi = Banyak Bakpia yang dibawa

Yudi adalah 91.

Semoga membantu

Nah itulah cara menjawab mengenai “Pak Yudi Baru Saja Pulang Dari Yogyakarta. Ia membawa oleh- oleh p berupa bakpia rasa. kacang dan ba…”, semoga dapat membantu!

Bila sobat mempunyai soal lainnya, silahkan cari juga cara menjawabnya di website ini. Jangan lupa bookmark dan bagikan ke teman lainnya ya …

Pesan Admin: Jangan lupa cek & ricek lagi jawaban sebelum mengirimkannya. Semoga benar semua ya ..