Jawaban ""apa Itu Otaku *apa Itu Wibu *sebutkan 5 Anime Terbaik Menurut Kamu *sebutkan 1 Anime Terburuk Menur…"

Belajar pelajaran dengan cara menyelesaikan contoh pertanyaan ternyata lebih mudah bila dibandingkan dengan hanya membaca materinya saja. Dengan tehnik ini sobat akan lebih mudah menangkap intisari dari mata pelajaran tsb sehingga bisa membantu kamu dalam menghadapi tes.

By the way, kami telah menyusun 1 jawaban tentang “apa itu otaku *apa itu wibu *sebutkan 5 anime terbaik menurut kamu *sebutkan 1 anime terburuk menur…. Monggo lihat cara menjawabnya selengkapnya disini:

“apa Itu Otaku
*apa Itu Wibu
*sebutkan 5 Anime Terbaik Menurut Kamu
*sebutkan 1 Anime Terburuk Menurutkamu
*apa Itu Army​

Jawaban: #1:

  • Jawaban:

-Otaku adalah istilah bahasa Jepang yang digunakan untuk menyebut orang yang betul-betul menekuni hobi. Sejak paruh kedua dekade 1990-an, istilah Otaku mulai dikenal di luar Jepang untuk menyebut penggemar berat subkultur asal Jepang seperti anime dan manga, bahkan ada orang yang menyebut dirinya sebagai Otaku. 

-Kata wibu diserap dari bahasa Inggris Weeaboo yang memiliki makna orang-orang non-Jepang yang memiliki obsesi berlebihan terhadap kebudayaan Jepang dan berlaku seolah-olah mereka adalah orang Jepang dan hidup di sana.

#anime terbaik

1.tokyo Ghoul 2.gintama 3.one piece 4.tanaka-kun wa itsumo kedaruge

5.dororo

#anime terburuk

Domestic na Janoko

#army dalam b.inggris disebut tentara yg tugas pokoknya adalah menegakkan kedaulatan negara, manjaga keamanan negara atau dalam arti lain sebagai sebagi fandom resmi penggemar BTS yg mayoritas fansnya wanita

Silahkan di-bookmark dan bagikan ke sobat lainnya ya …

Disclaimer: Setelah usaha, jangan lupa berdoa.