Jawaban "Penyakit Apa Sih Yang Ada Dalam Penyakit Wabah "black Death".​"

Apakah teman-teman sering diberi tugas sama guru? Tetapi anda bingung untuk menyelesaikannya? Sebenarnya ada beberapa strategi untuk menyelesaikan soal tsb, salah satunya adalah dengan bertanya pada saudara. Di samping itu, menemukan cara menjawabnya di situs online merupakan solusi yang baik saat ini.

Btw, kami telah menyusun 2 jawaban mengenai Penyakit apa sih yang ada dalam penyakit wabah “black death”.​. Monggo lihat cara menyelesaikannya selengkapnya di bawah:

Penyakit Apa Sih Yang Ada Dalam Penyakit Wabah “black Death”.​

Jawaban: #1:

Jawaban:

Penyakit itu disebabkan oleh bakteri Yersinia pestis yang ditransmisikan oleh kutu yang terinfeksi oleh tikus. Black Death juga disebut sebagai Pestilence atau Great Mortality, dan disebut-sebut menjadi wabah terburuk sepanjang sejarah manusia.

Jawaban: #2:

Jawaban:

Penyakit itu disebabkan oleh bakteri Yersinia pestis yang ditransmisikan oleh kutu yang terinfeksi oleh tikus.

Penjelasan:

Maut Hitam, disebut juga Wabah Hitam atau Black Death, adalah suatu pandemi hebat yang pertama kali melanda Eropa pada pertengahan hingga akhir abad ke-14 dan membunuh sepertiga hingga dua pertiga populasi Eropa.

Bagaimana? Sudah ketemu cara mengerjakannya kan? Diharapkan jawaban di atas dapat membantu pengerjaan soal kamu.

Silahkan di-bookmark dan infokan ke teman lainnya ya …

NB: Harap gunakan solusi di atas dengan bijak. Bila sobat belum yakin, cobalah untuk mencari sumber referensi lainnya yang terpercaya.