Jawaban "Mencari Perbedan Del Hewan Dengan Sel Tumbuhan"

Tahukah sobat, kalau melihat jawaban PR dengan memanfaatkan mesin pencarian di internet adalah pilihan cepat yang harus dicoba?.

Penelitian menyebutkan bahwa metoda belajar dengan trik mencari cara mengerjakannya dapat meningkatkan hasil tes pada mata pelajaran matematika.

Kami sudah menyusun 1 cara menjawab dari mencari perbedan del hewan dengan sel tumbuhan. Silakan lihat kunci jawabannya lebih lanjut disini:

Mencari Perbedan Del Hewan Dengan Sel Tumbuhan

Jawaban: #1:
Sel Hewan
1. Ukuransel hewan lebih kecil darisel tumbuhan 2. Tidak memiliki plastid ( kloroplas ) 3. Tidak memiliki dindingsel 4. Memiliki lisosom 5. Memiliki sentrosom 6. Mempunyai bentuk tidak tetap 7. Tidak memiliki vakuola (walaupun ada juga yang memilikivakuola tapi ukurannya kecil)
Sel Tumbuhan
1. Ukuransel tumbuhan lebih besar darisel hewan 2. Umumnya memiliki plastid (kloroplas) 3. Memiliki dindingsel dan membransel 4. Tidak memiliki lisosom 5. Tidak memiliki sentrosom 6. Mempunyai bentuk yang tetap 7. Memiliki vakuolaukuran besar dan biasanya berjumlahbanyak

semoga membantu

Bila kamu masih memiliki tugas lainnya, silahkan cari juga cara mengerjakannya di web ini.

Pesan Mimin: Harap gunakan solusi di atas dengan bijak. Bila anda tidak yakin, silahkan gunakan sumber referensi lainnya yang terpercaya.